Kepala Desa Ujung Gebang Dipasal Warganya

0
403

INDRAMAYU, radar-x.net – Disinyalir bersikap tidak bertanggung jawab, Oknum Kuwu Desa Ujung gebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, mendapat keputusan tidak percaya dari warganya.

Pasalnya, menurut Wartono (Tokoh Pemuda) mengatakan, bahwa selama ini kepemimpinan Kuwu H. Kusnanto, dianggap tidak sesuai harapan dari warga, salah satu contoh bentuk kurang bertanggung jawab Oknum Kuwu H. Kusnanto adalah dibangunnya 5 lajur polisi tidur yang berlokasi di salah satu masjid di desa tersebut.

Selain itu, lanjut Wartono mengatakan, ruas jalan Kabupaten di Desa Ujung Gebang secara umum sudah mulus dan bagus, namun sangat disayangkan Kuwu H. Kusnanto, dengan dalih meminimalisir pengendara yang ngebut, di depan masjid tersebut dibangun 5 lajur polisi tidur yang jaraknya berdekatan.

Seiring berjalannya waktu, keberadaan 5 lajur bangunan polisi tidur itu meminta korban jiwa, setelah salah seorang pengendara, Juanda (57), meninggal dunia dilokasi bangunan tersebut berada.

Korban yang dilarikan ke Rumah Sakit tersebut, karena luka-lukanya yang cukup parah, sehingga korban akhirnya meninggal dunia.

Kontan saja, peristiwa tersebut memantik amarah warga yang beramai-ramai datang ke Balai Desa Ujung Gebang, untuk meminta pertanggung jawaban dari Kuwu H. Kusnanto.

Sementara Agus Suherman selaku Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Indramayu, menjadi fasilitator pertemuan tersebut.

Sampai berita ini ditulis sementara belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak terkait lainnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.