Kasat Lantas Polres Banyuwangi  Adakan Silaturahim dan Kongkow Bareng Wartawan

0
77

BANYUWANGI, radar-x.net – Dalam menjaga atau menjalin sinergitas antara pers, kini Kasatlantas polres Banyuwangi yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jember dan resmi pindah tugas di Polres Banyuwangi pada 19 September 2018 lalu, adakan silaturahim dan kongkow bersama puluhan pegiat berita yang ada di bumi seribu Gandrung. Kamis (18/10/2018) malam, bertempat di rumah makan “MANISKU”.

Dalam Sambutannya AKP. Prianggo Parlindungan Malau mengatakan, ”
Tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kasat Lantas yang baru yaitu akan meneruskan kegiatan yang positif dari Kasat Lantas sebelumnya, terutama dalam menurunkan tingkat angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan pelayanan masyarakat,” tuturnya.

“Informasi, saran, dan solusi dari rekan-rekan sebagai kontrol sosial, saya sangat harapkan untuk internal Satlantas Polres Banyuwangi agar target penurunan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Banyuwangi bisa diminimalisir dengan cara sadar tertib dalam lalulintas masyarakat Banyuwangi,” harap Prianggo.

Ia menjelaskan, bahwa target Polres Banyuwangi sekarang adalah zona integritas bebas korupsi. Pihaknya berharap jurnalis/wartawan juga memberikan sumbangsih pemikiran terhadap Polres Banyuwangi.

Acara silaturahim dan kongkow bersama tersebut, berlangsung dengan meriah antara awak media dan Kasat Lantas serta jajarannya. Dimana puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi pers yang ada di Banyuwangi, Forumnikasi Wartawan MAHKOTA, MPN, KOMA VISION, IJTI, AJI, PWI Banyuwangi serta yang lainnya turut hadir dalam acara tersebut. (Daf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.