I Made Cahyana Negara Ramaikan Senam Ceria Dan Bagi-Bagi Door Prize

0
86

BANYUWANGI, radar-x.net – Warga masyarakat desa Ketapang kecamatan Kalipuro kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, mengadakan kegiatan senam bersama dengan ketua DPRD kabupaten Banyuwangi I made Cahya negara, di lapangan depan stasiun kereta api Banyuwangi baru. Minggu (14/10/2018) pagi.

Acara senam ceria kali ini di ikuti ratusan warga desa ketapang dan sekitarnya. Para Ibu-ibu dan kawula perempuan muda sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kali ini senam bertema ” Senam Ceria bersama I Made Cahyana Negara ketua DPRD kabupaten Banyuwangi” juga di meriahkan artis-artis lokal dengan disertai bagi-bagi door prize.

I Made Cahyana Negara terlihat begitu ceria dan bangga terhadap beberapa tamu undangan yang hadir. Diantaranya, Hermanto mantan ketua dewan juga calon legeslatif DPRD Jatim dan Sony T Danaparamita calon legeslatif DPR-Ri dari partai PDIP.

” Senam ini merupakan olah raga yang menyehatkan, setiap orang yang melakukan senam akan tambah sehat dan Kuat. Acara ini di adakan, untuk mengajarkan pola hidup sehat terhadap warga masyarakat dan yang saat ini kami adakan di wilayah ketapang,” kata I Made Cahyana Negara.

Menurutnya, dirinya bangga dan bahagia sebagai warga ketapang ikut serta meramaikan dan partisipasi dalam kegiatan acara senam ceria dilapangan yang berlokasi lapangan di areal stasiun kereta Ketapang.

Sementara, Daud sebagai warga Ketapang mengapresiasi kegiatan yang di adakan ketua DPRD I Made Cahyana Negara.

” Dengan adanya olah raga tubuh akan selalu sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat pula,” ungkap Joni usai mengikuti kegiatan senam bersama.

Daud berharap, kegiatan senam ini harus berkelajutan, dan di agendakan bisa rutin. Sekarang senam di dominasi para Ibu-ibu, untuk agenda berikutnya bisa para Bapak-bapak.

Sementara, Hermanto calon anggota legeslatif DPRD provinsi Jawa Timur dari partai PDIP juga mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk pola hidup sehat, minimalnya melakukan senam dan olahraga ringan yang dapat dilakukan sendiri dirumah.

” Dengan adanya senam bersama selain menambah tubuh menjadi sehat juga ajang silaturrohmi antar sesama,” pungkasnya. (Daf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.