Edy Herlambang Bikin Terobosan Baru Dengan Tanya Management

0
82
Edy Herlambang.

JAKARTA, radar-x.net – Nama Edy Herlambang dikalangan insan dangdut Indonesia tidak perlu diragukan lagi, pria bernama lengkap Edi Kamaludin Suyanto ini, kelahiran Jakarta 1974, hobby main sepak bola debut karirnya dimulai menjadi penyiar radio terkenal di Jakarta. Seperti Radio Cendrawasih, Radio Agustina, Radio Muara FM, Radio SPFM dan Radio CBB Bandar Dangdut Jakarta.

Edy Herlambang, saat ini menjadi owner Tanya Management Artis yang sudah menaungi artis seperti Eko Bermano KDI, Lulu Chika.

” Selama Tanya Management berdiri saya tidak pernah terpikir akan memproduksi album, karena selama ini Tanya Management hanyalah management yang hanya bekerja sama dengan beberapa daerah untuk event-event saja,” kata Edy.

Edy menjelaskan, bahwa Tanya Management yang bermarkas di Cilangkap Jakarta Timur ada dua usaha, di lantai dua Management Artis, di lantai satu kantor pos giro franchise.

Di tahun 2018 ini, lanjut Edy, Tanya Management membuat terobosan baru memproduksi album bertajuk “YANG TERSAYANG”, ciptaan Imam S Arifin dan Jhonny Iskandar, dibawakan duet romantis 2018 Lulu Chika dan Pangeran Eko KDI, album rilis ulang yang pernah booming dibawakan Imam S Arifin dan Nana Mardiana waktu itu.

” Selain ada lagu Yang Tersayang, ada lagu jagoan Mengejar Badai ciptaan Nanang Soewito dibawakan Usman Gumantri, lagu PHP dibawakan Lulu Chika, Pesta Dangdut (Eko Bernamo KDI), lagu Jahat (Aly Rahady) juga lagu Tirai Malam ciptaan MA.Thayib,” terangnya.

Edy Herlambang berharap, selaku owner Tanya Management bisa diterima kalangan pecinta dangdut Indonesia bahkan bisa mendunia.
Apalagi di setiap event dikota-kota besar lagu Tirai Malam artis-artis seperti Vetty Vera, Evie Tamala, Mega Mustika, Risma DA, Fildan DA, Titik. DA,Via KDI, Yofi KDI, Eko KDI, Monica KDI dan Lulu Chika, mereka semua menanyakan kenapa lagu Tirai Malam tidak segera diproduksi. Bahkan lagu ini pernah dibawakan di panggung ada Bunda Dewi Yull, Bang Obbie Messakh dan Paramitha Rusady.

” Kekuatan inilah yang membuat saya yakin lagu saya akan booming, seperti pepatah, bahwa tidak ada kesuksesan yang dilalui dengan mudah, semua itu diawali dengan jatuh bangun,” ungkap Edy.

” Bravo Tanya Management, Bravo Tirai Malam, Bravo RADAR-X,” tutupnya dengan semangat. (Bagus WW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.