Danang Akhirnya Meminta Maaf Kepada Insan Seni Banyuwangi

0
142

BANYUWANGI, radar-x.net – Pradana Dieva atau yang lebih popular dengan sebutan Danang DA Academy, akhirnya meminta maaf kepada insan kesenian Banyuwangi dari Artis, musisi dan MC, yang di selenggarakan secara terbuka di pendopo Dinas Pariwisata Banyuwangi Jalan Ahmad Yani. Kamis (04/10/18).

Pasalnya, jebolan dangdut academy pernah bercanda saat manggung di daerah Pancoran Banyuwangi beberapa waktu lalu dan lontaran candaan tersebut menyinggung artis-artis Banyuwangi yang bertarif (Rp. 250.000; red).

Setelah diadakan mediasi antara pihak yang bermasalah, dalam hal ini dan menghasilkan kata mufakat dengan menggelar pernyataan maaf secara terbuka.

Saling memaafkan dan sama-sama meminta maafpun terjadi, antara Danang, Pilox MC juga Ajojink di mediatori oleh Kadisbudpar M. Yanuar Bramuda di dampingi Ketua Dewan Kesenian Blambangan dr. Taufik Hidayat.

“Kami sudah melalukan mediasi antara Danang, Pilox dari perwakilan paguyuban seniman Banyuwangi, mereka sudah saling memaafkan dan sudah ada titik temu,” kata Bramuda.

Menurut Pilox MC yang juga ketua Master Of Ceremony Banyuwangi (MASCEB), dalam hal ini sekarang sudah tidak ada lagi sesuatu yang tidak mengenakkan dalam diri kita masing-masing dan yang jelas saya, mas Danang sudah minta maaf sayapun juga sudah minta maaf, jadi tidak ada yang salah disini. “Matur nuwun (terima kasih) yang sudah hadir, ayo kita bersama-sama menyanyikan lagu kemesraan,” ungkap Agus Sudarto alias Pilox MC.

Pada kesempatan itu pula, Dua kali Danang diminta untuk meminta maaf. Yang pertama isinya saling memaafkan antara Danang dengan Pilox MC.

“Sebenarnya permasalahan ini Antara Danang dengan artis, selang satu jam kemudian Danang minta maaf lagi secara umum. Semoga dengan kejadian ini menjadikan pembelajaran bagaimana kita hidup rukun dan seduluran selawase (saudara selamanya) sesama insan seni Banyuwangi,” tutup Ayong Laros Pegiat seni Banyuwangi. (Bagus WW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.