Yus Yunus Sapa Fansnya Di Kedai Bang Joli

0
405

JEMBER, radar-x.net – Siapa yang tidak kenal dengan pria wajah tampan hidung mancung pelantun lagu Sapu Tangan Merah, Gadis Malaysia, Arjun, Supir Taxi dan Gadis Desa, Pasti jawabannya Yus Yunus.

Pria tampan kelahiran Sumenep Madura 14 September 1962 ini masih tetap dengan ciri khasnya dalam melantunkan lagunya penuh dengan lengkingan merdu.

Selain penyanyi, Yus Yunus juga seorang pencipta yang lagu sudah mencapai ribuan hasil karyanya.
” Yang ngetop dan hits 16 mas, hingga mendapatkan penghargaan dan royalti,” ungkapnya ketika diwawancarai team Media Entertaint Nasional radar-x.net. Rabu (26/09/2018)

Yus Yunus mengungkapkan, ia memang kelahiran Sumenep lalu pindah sekolah mengikuti orang tuanya, hingga besar di kota pisang Lumajang.

Disela-sela ngopi bareng Yus Yunus di Kedai Bang Joli Jember, pihak owner Bang Joli mempersilahkan Yus Yunus melantunkan beberapa lagu, hingga suasana hangat tercipta dikedai tersebut tanpa ada jarak antara artis dan fansnya.

“Luar biasa suara Bang Yus Yunus gak ada fals-falsnya,” kata Everst selaku owner Bang Joli.

Antrian foto bareng artis Ibukota pun tak terelakkan, team Media elektronik hadir juga SBCTV. Canda dan saling curhat tentang musik dangdut Indonesia pun menjadi ajang perbincangan, bahkan Yus Yunus menciptakan lagu khusus buat Rita Sugiarto hingga booming, yang judulnya “TANDA CINTA”,

” Tidak menyangka malam ini di Kedai Bang Joli bisa hadir sang legend dangdut ke kota Jember,” tambah Titin (artis Kedai Bang Joli).

Yus Yunus menambahkan, “saya hadir di kota Jember dan Lumajang semoga kedua kita ini semakin maju, terima kasih rekan-rekan media radar-x.net dan SBCTV,” tutupnya.
(Bagus Wirawiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.