Walikota Surabaya ‘Mangkir’ Warga Tambak Asri Kecewa

0
406
Warga dan LSM KPK saat di kantor Walikota Surabaya

Surabaya, radar-x.net – Aksi lanjutan dari LSM KPK (Komunitas Pemantau Korupsi) DPC. Surabaya, DPD. Jawa Timur dan DPC. Sampang, untuk memperjuangkan tanah aset negara yaitu tanah Tambak Asri Morokrembangan Surabaya yang sejak lama ditempati masyarakat +_129 KK.

Dalam aksinya LSM ini bersama puluhan masyarakat Tambak Asri mendatangi kantor Walikota Surabaya, Senin(18 September 2018), namun sayangnya tidak bisa ditemui oleh Walikota. Karena sedang ada kunjungan kerja, kata salah satu pegawai Pemkot yang keluar menemui kerumunan masyarakat.

Seperti yang dijelaskan oleh kordinator aksi, M.Munir, ” Ibu Risma ini kan Walikota yang merakyat, kami sangat yakin Ibu Risma sangat memihak kepada masyarakat. Namun hari ini saat kami datang ke kantor Walikota, Ibu Risma tidak bisa temui kami.” Ungkapnya.

“Kami tidak aneh-aneh kok datang kesini mas, kami hanya ingin bersama-sama menyelamatkan aset Negara yang saat ini dalam ujung tanduk yang diakui oleh oknum mafia tanah yang berlindung di ketiak hukum jelasnya sangat merugikan hak dan kepentingan Negara.” Tambahnya.

Ditambahkan oleh Mahus Ali, ketua DPC.Surabaya, “masyarakat sangat kecewa dengan kejadian ini, puluhan warga ini mau bertemu dengan orang tuanya(walikota-red), namun Yth. Ibu Risma tidak bisa menemuinya. Padahal ini persoalan yang sangat serius demi kelangsungan dan hajat hidup bangsa dab masyarakat.” Pungkasnya. (Makmun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.