Terkait Kejelasan Batas Wilayah, LSM KPK DPC. Surabaya Akan Gelar ‘DEMO’ Susulan

0
512

Surabaya, radar-x.net – LSM-KPK (Komunitas Pemantau Korupsi) Nusantara tak cukup berhenti saat Unras 4 September kemarin. Kini barisan LSM ini berencana mau gelar aksi kembali, kali ini target aksinya adalah Pemkot Surabaya dan DPRD Surabaya.

Tujuan aksi ini untuk meminta kejelasan batas tanah antara Kelurahan Morokrembangan Kec. Krembangan dengan Kelurahan Genting Kec. Asemrowo. Hal ini tentunya demi sebuah status tanah milik Negara yang saat ini ditempati oleh +_129 KK.

Seperti yang sebelumnya media ini beritakan, bahwa LSM-KPK serius untuk menyelamatkan tanah aset Negara yang di akui oknum mafia tanah RH (inisial-red).

Seperti yang Achmad, anggota LSM KPK DPC. Surabaya menjelaskan, “malam ini kami adakan pertemuan dengan warga, dan kami berencana akan melakukan aksi UNRAS kembali ke Pemkot dan DPRD Surabaya untuk menanyakan kejelasan batas batas tanah aset Negara.” Jelasnya, via sambungan telephone (9/9/2018), Pukul 21.30 WIB, malam ini.

“Kami tidak akan mundur sejengkalpun, karena ini adalah kepentingan Negara dan masyarakat, sampai kami mendapatkan kejelasan status tanah kami tidak akan berhenti, karena berdasarkan data yang kami (LSM-KPK) himpun kami meyakini bahwa tanah tersebut adalah tanah milik Negara(Pemrov. Jawa Timur).” Tambahnya.

Lebih jauh Achmad menyatakan terkait aksinya kapan kami masih belum pastikan itu, karena masih menunggu hasil kesepakatan tim LSM-KPK dan warga. Pungkasnya. (Nir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.