Persiapan Malam Puncak Pengesahan Warga PSHT Cabang Banyuwangi

0
466

BANYUWANGI, radar-x.net – Persiapan extra dilakukan para anggota PSHT cabang Banyuwangi untuk menggelar acara tasyakuran pengesahan calon pendekar Baru. Sebanyak 430 yang akan disahkan sebagai warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Banyuwangi 2018 di Padepokan Graha Krida Taruna Terate Banyuwangi, pada Sabtu (29/09/2018) malam ini.

“Nanti Setelah resmi disahkan maka 430 pesilat tersebut menjadi anggota resmi warga baru PSHT Cabang Banyuwangi,” ujar Herman ketua panitia pengesahan warga baru PSHT, kepada wartawan sebelum pengesahan.

Pihaknya berharap kepada anggota warga baru PSHT bisa mengembangkan dan membesarkan organisasi sesuai kemampuan dan bidangnya masing-masing, seperti bergerak di kepelatihan maupun prestasi.

“Mereka yang muda harus bersemangat mengembangkan ajaran PSHT agar semakin besar, dan mampu membawa nama baik organisasi di Masyarakat serta menunjukkan prestasi yang luar biasa, sesuai semboyannya “Memayu Hayuning Bawono,” terangnya

Khusus di bidang prestasi, kata Herman lebih lanjut, sejumlah pesilat dari PSHT tidak diragukan lagi kualitasnya, karena terbukti mampu membawa nama baik pencak silat Indonesia di mata dunia. (Daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.