Penutup HUT RI Ke 73, Kec. Sumberjambe Gelar Hiburan Gratis

0
490
Camat Sumberjambe saat menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung Kartika Musik
Camat Sumberjambe saat menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung Kartika Musik

Jember, radar-x.net – Acara HUT kemerdekaan RI yang ke-73 di Kec. Sumberjambe, Kab. Jember, Jawa Timur di tutup dengan pesta hiburan rakyat (kartika musik) yang di suguhkan secara gratis untuk menghibur rakyat Sumberjambe. (Sabtu 13/9/2018), Pukul 20.00 WIB – selesai.

Acara ini bertempat di dusun Slangak lapangan Sumberjambe. Disamping sebagai penutup acara Agustusan, panitia juga mengumumkan pemenang lomba-lomba yang di adakan di Kec. Sumberjambe. Seperti karnaval umum, gerak jalan SD-SMP, dll.

“Saya berharap masyarakat Sumberjambe tetap kondusif tetap cinta kepada NKRI, hiburan ini kami spesialkan untuk rakyat Sumberjambe,” begitu kata Camat Sumberjambe dalam sambutannya.

Kapolsek Sumberjambe dalam sambutannya

Ditempat yang sama Kapolsek Sumberjambe, Mulyono, S.H.,memberi himbauan kepada segenap penonton yang hadir agar supaya menjaga kerukukan, jangan sampai buat gaduh dalam acara ini, tetap damai dan jaga kendaraan masing-masing. “Kunci ganda sepeda mutotnya, karena pihak kepolisian tidak menginginkan hal hal yang tidak di inginkan terjadi, jangan sampek Miras dan membawa Sajam dalam acara ini.” Pungkasnya. (hns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.