Pengurus JOIN Indramayu Silaturahmi ke Dinas Kominfo

0
160

INDRAMAYU, radar-x.net – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Indramayu menerima kunjungan pengurus Jurnalis Online Indonesia JOIN DPD Indramayu. Senin (24/09/2018).

Kunjungan yang dilakukan Ketua Custisna, bersama Dewan Pembina Marif Yoga bersama pengurus lainnya ini diterima oleh Kepala Dinas Kominfo, dan para Kabid dijajaran Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Indramayu.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Join mengatakan, silaturahim ke dinas Kominfo pertama kali dilakukan setelah terbentuknya kepengurusan Join Indramayu yang dilantik pada tanggal 18 Agustus lalu.

“Kita menyesuaikan dengan kegiatan bapak, setelah ini kita akan bersilaturahim dengan Bupati Indramayu dengan mnegajak seluruh pengurus JOIN,” kata Custisna seraya menambahkan untuk silaturhim dengan Bupati memang sudah diagendakan, namun karena kesibukan Bupati maka akan diagendakan nanti.

Kunjungan ini, menurut Ketua Join Indramayu bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dan menggagas beberapa ide untuk program-program kerja JOIN kedepan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Indramayu menyambut baik kunjungan pengurus JOIN Indramayu. Dikatakan Drs. Aan Hendrajana, M.Si., kedepan harus diagendakan program-program untuk meningkatkan profesionalisme wartawan seperti mengadakan pelatihan.

Pada kesempatan itu juga, Ketua JOIN menyerahkan kenang-kenangan Cindramata untuk Dinas Kominfo sekaligus menyerahkan nama-nama Setruktur pengurus Join DPD Indramayu. (Nas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.