PemKab Dan Masayarakat Pessel Menyambut Hangat Kepulangan Nofrizal (Atlit Takraw)

0
417

PAINAN, radar-x.net – Masih hangat dalam ingatan bahwa Pesta olahraga Asian Game 2018 baru saja berakhir, dimana Indonesia menduduki Peringkat ke IV dalam perolehan Mendali, tentunya sebagai anak bangsa kita merasa bangga dan terharu atas Prestasi yang telah mereka peroleh demi mengharumkan nama bangsa dan Negara, sehingga para Pahlawan Olah Raga anak bangsa ini mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat seperti Bonus dan Jaminan masa depan.

NOFRIZAL peraih Mendali Emas di Cabang Olah Raga Takraw pada Asian Game 2018 ini juga mendapatkan sambutan hangat dan meriah oleh Pemkab Pessel beserta masyarakatnya di Kota Painan atas kepulangannya ke kampung halaman, di Labuhan Tarok Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, hal ini terbukti dari pantauan radar-x Selasa, (4/9), sekira pukul 15.00 Wib.

Sebelum sampai di Kantor Bupati Pesisir Selatan, Nofrizal dan rombongan di arak berkeliling Kota Painan, setelah itu sesampainya di Kantor Bupati, Nofrizal bersama rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, Kapolres Pessel Fery Herlambang, Sekda Pessel Ir Erizon serta Pejabat-pejabat Pemkab Pessel Lainnya beserta masyarakat.

Pada acara penyambutan tersebut Wakil Bupati Pessel Rusma Yul Anwar mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan beserta masyarakat merasa terharu dan bangga atas keberhasilan Sdr Nofrizal meraih Mendali Emas di Cabang Olah Raga Sepak Takraw pada Perhelatan Asian Game 2018 yang sekaligus telah mengharumkan nama bangsa dan Negara dimata Dunia dan tentu sekaligus mengaharumkan nama Daerah yaitu Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

” Untuk itu Evoria ini akan menjadi catatan tersendiri bagi kita, bahwa dengan kesungguhan dan keseriusan serta diiringi dengan kemauan yang tinggi tentunya apa yang diingini akan terwujud seperti Prestasi yang telah dicapai oleh Sdr. Nofrizal ini,” jelasnya.

Kemudian dalam kesempatan ini perlu juga disampaikan bahwa Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni, tidak dapat hadir bersama kita dalam acara penyambutan kedadatangan Sdr. Nofrizal, di karenakan beliau sedang ada tugas yang sangat Penting yang tidak dapat ditinggalkan.

“Bapak Bupati berpesan untuk membacakan sambutannya yaitu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat memberikan Apresiasi atas keberhasilan Sdr Nofrizal meraih Mendali Emas dalam Cabang Olah Raga Sepak Takraw pada Asian Games 2018 yang telah mengharumkan nama Bangsa dan Negara,” jelasnya.

Disisi lain Nofrizal mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan dan sekaligus kepada seluruh masyarakat Pesisir Selatan atas penyambutan yang begitu hangat dan dirinya merasa terharu dan tersanjung.

“Keberhasilan yang saya peroleh adalah berkat doa dan dukungan semua pihak, dan yang yang tidak kalah pentingnya adalah bimbingan dan Doa kedua orang tua kandung saya. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih untuk semua,” ungkapnya. (PNK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.