Pemdes Sumberpandan Rayakan Hari Jadi Desa Mengundang Artis Ibukota

0
356

BONDOWOSO, radar-x.net – Dalam rangka hari jadi desa Sumberpandan Grujugan Bondowoso, mengadakan selamatan desa ke 199 tahun. Berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan selama tiga hari dari lomba permainan, sound mini, kirab ancak hingga pada puncak acara pada Senin (24/09/2018) malam.

Pemerintahan desa Sumberpandan Grujugan Bondowoso mendatangkan artis Nasional, Yuli Anita KDI asal kota Situbondo dengan membawakan 4 lagu, Jaran Goyang, Liku Liku, Anoman Obong dan lagu The Final Coundown.

Dengan perform terbaiknya, Yuli memainkan bass guitar, Yuli pun membawakan lagu dari kelompok Europe tanpa grogi. Selain Yuli juga hadir penghibur kocak Edy Basran, Mukit Sprapat, Irma, Diana, Ayu dan dipandu oleh MC Kholies asal Jember.

Kepala Desa Sumberpandan, Sulis Sumiati, bersama Babinsa H. Zueb.

Dalam kesempatan berbahagia ini Kepala Desa Sulis Sumiati dalam sambutannya menyampaikan akan memberikan hiburan buat masyarakatnya yang lebih besar lagi di tahun mendatang.

” Saya akan memberikan hiburan yang lebih besar lagi tahun depan untuk masyarakat,” ungkapnya disela sela memberikan bantuan santunan dan uang kaget kepada warganya yang walaupun diusia senja tapi tetap berpartisipasi disetiap kegiatan desanya.

Pada acara tersebut, Ribuan penonton memadati sepanjang jalan Jember Bondowoso, tempat dilaksanakannya panggung hiburan Wirawiri Music dengan musisi terbaiknya seperti Arif Prahasta, Faisol, Imron, Yudi dan kawan kawan, juga support terbaik dari Televisi Nasional SBCTV dan media Nasional radar-x.net.

” Kami sangat terharu dengan penonton yang membludak, berjoget dengan santun,” tambah H. Zueb, selaku Babinsa Kecamatan Grujugan. (Bagus Wirawiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.