Pemdes Arjasari Sambara Betonisasi Dana Desa Tahap 2

0
475

INDRAMAYU, radar-x.net – Pembangunan desa menjadi desa yang diharapkan oleh masyarakatnya serta menjadi prioritas Pemerintah Desa (Pemdes), Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Karena hal itu merupakan Visi Misi yang harus dilaksanakan karena telah menjadi sebuah janji.

Kuwu Desa Arjasari Jamaludin, ketika di temui radar-x.net di kantornya, Jum’at (07/09/2018) menjelaskan akan berusaha mewujudkan janji yang diberikan ke masyarakat Desa Arjasari, khususnya janji penataan dan pembangunan desa dan memiliki ragam program untuk membangun desa, program tersebut menuai dukungan dari masyarakat.

“Sejak kami resmi menjadi Kuwu Desa Arjasari, kami bergerak cepat menata dan membangun desa. Kini, upaya tersebut sudah kami kerjakan sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskannya, seperti halnya pembangunan infrastuktur Jalan desa yang menggunakan Betonisasi, yang anggarannya dari Dana Desa (DD) tahap ke dua, dengan panjang 420 meter, lebar 3 meter, dengan ketinggian 15 sentimeter, yang ada di Dusun Arjasari barat dan Tulang Kacang.

” Yang belum tersentuh oleh pembangunanya dan Pembangunan Infrastruktur sejumlah jalan desa tersebut telah lama diharapkan masyarakat kami ini, untuk itulah kami segera SAMBARA (Semangat Membangun Bersama Rakyat) karena itu Visi Misi Pemdes Arjasari,” jelas Kuwu Jamaludin, dalam mengakhiri pembicaraannya.

Salah seorang Warga Arjasari (Karsam bakmi), mengatakan,” Alhamdulilah anggaran yang di keluarkan dari Dana Desa (DD), di peruntukan pembangunan infrastruktur jalan desa bahan betonisasi, sangat tepat sasaran, karena jalan menuju ke pesawahan warga dan bisa membantu meningkatkan perekonomian kerakyatan.

Asep Anggota Lsm KPK Nusantara Pac Patrol menambahkan, bahwa terwujudnya pembangunan infrastruktur jalan desa dengan betonisasi tak lepas dari peran Pemdes Arjasari serta Pemkab Indramayu.

“Semoga saja pembangunan infrastruktur jalan desa dengan betonisasi,dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi warga, dan yang terpenting bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.