Panita Pelaksana Pelantikan JOIN Indramayu Resmi Dibubarkan

0
459

INDRAMAYU, radar-x.net – Panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Indramayu resmi di bubarkan. Pembubaran panitia oleh Ketua JOIN Indramayu Custisna itu, berlansung di Situs Wisata Bolang Desa Jatisura Kecamatan Cikedung kabupaten Indramayu.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana Adam Pramuja, Serta dihadiri oleh bidang hukum dan seluruh Pengurus JOIN DPD Indramayu, Sabtu (01/9) kemarin.

Prosesi pembubaran panitia ini di awali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban oleh ketua panitia pelaksana. Dalam laporannya, Adam mengucapkan terimakasih atas support, dukungan dari donatur dari seluruh pengurus JOIN Indramayu yang telah mendukung penuh proses kegiatan tersebut.

Adam menyampaikan, acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan schedule yang telah direncanakan, meski sedikit kekurangan dengan segala keterbatasan.

“Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan JOIN Indramayu yang sudah dirumuskan dan direncanakan untuk kedepan. Salah satunya pembahasan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Indramayu,” papar Adam.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Advokasi Hukum JOIN Nasirudin, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja tanpa lelah hingga berjalan sesuai rencana. Meski menurut dia, masih ada kekurangan dalam teknis pelaksanaan. Beliau menyatakan rasa bangga karena suksesnya rangkaian acara tersebut.

“Kedepan kita akan berupaya agar dapat lebih baik lagi, tentu dengan kekompakan dan kerjasama yang baik oleh semua pihak,” ucapnya.

Pantauan radar-x.net, rangkaian acara pembubaran panitia tersebut diakhiri dengan do’a. Kemudian dilanjut dengan serah terima laporan dari ketua panitia kepada Ketua JOIN Indramayu. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.