Media dan Lsm Bersama PTPN XII Dukung Remas Almagfiroh Santuni Anak Yatim Piatu

0
336

BANYUWANGI, radar-x.net – Bulan Muharram 1440 H, Masyarakat dan Remaja Masjid(Remas) di bawah naungan yayasan Almagfiroh, melakukan kegiatan menyantuni 5 anak yatim piatu, di sekitar lingkungan Sidoluhur wetan RT01/RW 04 desa sepanjang sekaligus dengan acara rutinan malam Jumat Legi, pada Kamis (27/09/2018) malam, di hadiri seluruh masyarakat sekitar lingkungan yayasan Almagfiroh.

Dalam partisipasinya Biro radar-x.net bekerjasama dengan manager PTPN XII Kali sepanjang, serta LSM KPK Nusantara DPC Banyuwangi menyisihkan rizkinya untuk kepedulian terhadap sesama dalam acara tersebut.

Dafid Firmansyah Kabiro Media radar-x.net menyampaikan, “walaupun tahun ini tidak semeriah tahun lalu setidaknya kami bisa menyisihkan sedikit Rizki kami buat mereka, agar doa mereka senantiasa membawa keberkahan buat lembaga kami,” ungkapnya.

Sementara, Manager PTPN XII Kalisepanjang Samsuri Heri Marwanto, di wakilkan Hadi kurniawan selaku asaku perkebunan mengatakan, ” yang kami harapkan keberkahan dari doa-doanya anak yatim, dan bisa membuat produksi perkebunan kami lancar dan semakin meningkat kedepannya sesuai apa yang kita targetkan bisa tercapai semuanya meliputi dari tanaman kakao, karet, tebu. Karena itu lewat doa-doa anak yatim-piatu yang kita santuni,” ujarnya.

Dalam Tausiyahnya, kyai Maskur menyampaikan kepada para jamaah masjid Almagfiroh, “bahwa santunan yatim piatu, kita memberi sedekah pada anak yatim-piatu adalah harapan nya besar untuk masuk surga karena menurut keterangan hadist ini sohih, karena disisa umur kita manfaatkan untuk amal-amal yang manfaatnya untuk dunia dan akhirat,” paparnya, sambil menututup acara tersebut dengan Doa. (Daf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.