Konsolidasi Kunjungan Sekjen DPC Indramayu Jalin Silaturahmi

0
575

INDRAMAYU, radar-x.net – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Indramayu, Agus Suherman, belum lama ini mengadakan kunjungan ke Kantor PAC LSM Nusantara, Kecamatan Patrol, dalam rangka konsolidasi dengan jajaran pengurus PAC Patrol dan PAC Kecamatan lainnya.

Dikemukakan Agus Suherman, LSM KPK Nusantara, sebagai sosial control terhadap kinerja aparatur penyelenggara dan lainnya, mempunyai tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat. Untuk itu, kata dia, setiap anggota LSM KPK NUSANTARA, harus peka dan cepat tanggap terhadap permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat.

” Kita sebagai anggota LSM KPK Nusantara mempunyai tugas pokok dalam mengemban amanah masyarakat, terkait semua permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat. Bantu mereka secara tulus, serta tuntaskan permasalahan tersebut, sehingga keberadaan kita (LSM Nusantara,red), diakui oleh mereka (Masyarakat),” ucap Agus Suherman, dalam sambutannya dihadapan seluruh anggota PAC LSM KPKN Patrol dan PAC lainnya.

Agus menambahkan, sebagai sosial control, setiap anggota LSM KPKN harus respek dan mengawal sampai tuntas segala persoalan yang merugikan masyarakat.

” Tujuan dari diadakannya pertemuan ini, tak lain dan tak bukan, untuk saling berkomunikasi antara satu anggota LSM KPK-N dengan anggota LSM KPK-N lainnya. Disamping itu, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota,” jelas Agus Suherman.

Jamain, Ketua PAC LSM KPKN Kecamatan Patrol, menambahkan, bahwa Kegiatan pertemuan antara Pengurus DPC LSM KPKN Kabupaten Indramayu, dengan jajaran pengurus tingkat PAC, patut diapresiasi positif. Sebab, kata dia, segala permasalahan yang timbul dengan mengadakan komunikasi dan sharing bersama akan bisa dituntaskan secara bersama-sama. Untuk itu, Jamain mengusulkan, pertemuan dan konsolidasi itu diupayakan sekali dalam setiap bulannya.

” Acara pertemuan ini, patut diacungi jempol. Ini sebagai sarana antara DPC dan PAC untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang muncul. Kalau bisa, acara seperti ini diusahakan jadwalnya setiap bulan sekali, serta sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita,” Pinta Jamain.
(Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.