Ini Dia Kata Anak Yatim Setelah Bertemu Kapolres Jember

0
316
Kapolres Jember saat memberikan santunan kambing secara simbolis

Jember, radar-x.net – Santunan 26 kambing kepada anak yatim yang terselenggara siang ini, Jum’at (28/09/2018), Pukul 15.00 WIB bertempat tinggal di Masjid Nurul Muttaqim Dsn. Semek Desa Sumberjambe Kec. Sumberjambe Kab. Jember.

Ketua Panitia PHBI/ Ketua umum LSM-KPK saat memberikan santunan kambing.

Angin segar untuk masyarakat karena Kapolres Jember bisa turun langsung dalam acara tersebut. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan Kamtibmas kepada undangan yang hadir untuk tetap kondusif apalagi tahun ini adalah tahun politik. “beda pilihan boleh asalkan tetap jaga persaudaraan, hak konstitusi masyarakat untuk bebas memilih pemimpin.” Kata Kapolres Jember.

Rasa bangga dan haru masyarakat menyelimuti acara siang ini, melihat sosok Kapolres muda yang sangat memasyarakat dan aura ‘fanatisme’ yang begitu sakral disaat sambutan Kapolres Jember.

Salah satu anak yatim saat kami konfirmasi, Yunita(7) yang masih duduk dibangku SDN kelas 3, menyatakan, “saya sangat bahagia bisa tau dan melihat langsung bapak Polisi(Kapolres-red), ternayata bapak Polisi itu baik ya,” katanya.

Dilanjut oleh ibu anak yatim yang turut mengantarkan, “guleh seneng ka pak Kapolres cong, selain soghek, ber akhlak mulia, poko’en kapolres Jember sippon cong(madura-red) (saya senang kepada Kapolres Jember, selain cakep ber ahlak mulia, pokoknya Kapolres mantap nak.” Tuturnya pasca acara santunan di lokasi.

Pantauan media ini dilokasi, ucapan terimaksih dari jajaran panitia PHBI karena Kapolres Jember menyempatkan dalam acara sederhana tersebut. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.