DPD Jurnalis OnLine Indonesia(JOIN) Kabupaten Indramayu Bersilaturohmi Ke Polres

0
457

INDRAMAYU, radar-x.net – Pengurus harian bersama pembina dan dewan etik DPD JOIN Kabupaten Indramayu, yang belum lama terbentuk dengan ketua terpilih Custisna periode 2018-2023 berkunjung ke Polres Indramayu. Senin (17/08/18)

Pada kesempatan tersebut, mereka langsung di sambut hangat oleh Kapolres AKBP Arif Fajarudin SIK,MH,MAP. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah agar terjalin tali silaturahmi yang baik antara aparat penegak hukum dan para pemburu berita pada umumnya dan khususnya DPD JOIN Kabupaten Indramayu.

Pada pertemuan itu, ada beberapa agenda yang akan di bahas bersama, salahsatunya adalah tugas dan fungsi jurnalis dalam mengawal kinerja pemerintahan. Bagaikan gayung bersambut Kapolres Indramayu menyambut baik kunjungan Ketua DPD JOIN pada Senin, 17 september 2018 pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang kerja Kapolres.

Dalam komunikasi tersebut, kesimpulannya DPD JOIN kabupaten Indramayu siap untuk bekerja sama dalam mendukung program prioritas Kapolres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP., mengatakan, bahwa DPD JOIN Kabupaten Indramayu adalah Wadah dari media generasi ketiga setelah media cetak dan audio visual, karena perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Perkembangan jurnalispun tidak boleh ketinggalan dengan media sosial untuk melawan berita HOAX. Oleh sebab itu, setiap media On Line harus berbadan hukum, agar setiap berita yang ditayangkan bisa di pertanggung jawabkan secara hukum,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, Media On Line salah satu sarana media, diantaranya yang bisa mengangkat atau mengkritisi atas kenerja Kepolisian untuk kemajuan Institusi dan bisa bekerja sama juga dibidang manajemen multimedia, dan media adalah sebagai pilar keempat dalam negara ini, yaitu esekutif legislatif yudikatif dan jurnalistik. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.