4 Delegasi HMPS HPI IAIN Jember Ikut Serta Dalam Kongres I HPI Nasional

0
418

JEMBER, radar-x.net – Kongres I Hukum Pidana Islam (HPI) Se-Indonesia yang di selenggarakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang di hadiri 16 PTAI Se-Indonesia, Rabu (26/09/2018).

Dalam hal ini HMPS HPI IAIN Jember pun tidak mau ketinggalan peran dalam kongres yang pertama ini, HMPS HPI IAIN Jember mendelegasikan 4 Mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti dan ikut andil dalam kongres I HPI Se-Indonesia.

Dekan Fakultas syariah IAIN Jember Sutrisno, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kongres yang pertama sehingga di akhir kongres akan membawa dampak yang sangat baik bagi HPI kedepan.

“Ini merupakan kongres yang pertama dan harus mengikuti rangkaian kongres dari awal hingga akhir, karena kongres ini akan memvawa dampak yang baik untu HPI Kedepannya,” ujarnya.

“Haya satu pesan saya jaga kesopanan, jaga nama baik IAIN Jember di luar kampus dan jangan lupa untuk ikut andil dalam segala hal,” imbuhnya

4 delegasi HMPS HPI merupakan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi HPI IAIN Jember diantaranya;
1. Moh Jufri (ketua HMPS HPI IAIN Jember)
2. Moh. Zainul Arifin (Sekretaris HMPS HPI IAIN Jember)
3. Saleh mahfud fahmi A. (Bendahara HMPS HPI IAIN Jember)
4. Budi Hartono (anggota bidang networking HMPS HPI IAIN Jember)

Moh Jufri, selaku ketua HMPS HPI IAIN Jember mengungkapkan,
“tujuan kami mengikuti kongres I HPI Se-Indonesia yaitu bagaimana kongres I HPI Se-Indonesia ini bisa menjadi wadah aspirasi mahasiswa HPI dengan menjunjung nilai-nilai kekeluargaan agar teciptanya kerja sama yang baik dan bisa memberikan kontribusi positif demi perubahan HPI yang senergi kedepannya,” ungkapnya.

Jufri berharap, kongres ini ada tindak lanjut lagi yang diberikan sepenuhnya kepada mahasiswa HPI di kampusnya masing-masing.

Reporter : Budi (HMPS IAIN Jember)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.