1 Muharrom, Masyarakat Beserta Polri Dan TNI Gelar Touring Motorcross

0
474

SAMPANG, radar-x.net – Masyarakat beserta jajaran kepolisian sektor Kedungdung dan jajaran TNI di wilayah Kedungdung menggelar touring bersama untuk menjalin silaturrohim dan menampakkan kekompakan antar pihak. Selasa, (11/09/2018).

Kegiatan tersebut menarik perhatian warga desa Rabesan Kedungdung sampang dan sekitarnya. Pasalnya, kegiatan motorcross yang mengelilingi pedesaan menjadi tontonan banyak Warga, khususnya para kaum remaja dan anak-anak generasi bangsa.

Isol (16th), Warga Rabasan, saat dijumpai oleh crew radar-x.net di lokasi mengatakan, “klo disini sering mas ada kegiatan seperti ini. Yang sering saat hari libur,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda, (Budi) salah satu peserta motorcross mengatakan, “Kami sering melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh pendekatan dan keakraban dengan masyarakat, bahkan kami sangat senang kalau tokoh dan masyarakat ikut menjadi perserta kegiatan yang kami gelar,” ungkapnya.

Dilokasi, terlihat Rider dari kepolisian sektor Kedungdung ini begitu lincah saat mengendarai motornya, sehingga menarik perhatian penonton. (Mk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.