Catur Prasetyo Tokoh SRB Terjun Ke Bacaleg Partai Gerindra Nomor Urut 1

0
499

BONDOWOSO, radar-x.net – Konstelasi politik pada tahun mendatang diperkirakan akan ramai oleh tokoh politik muda. Saat Dinobatkan Republik Kopi Bondowoso, banyak berbenah dan memajukan kota yang damai.

Catur Prasetyo, pria kelahiran Bondowoso 09 Juni 1974 ini salah satu tokoh di SRB (Suara Rakyat Bondowoso) SRB adalah group facebook dengan ratusan members dan anggota. Tepatnya di desa Pecalongan RT 001 RW 001, Kecamatan Sukosari Bondowoso tempat dimana sosok Catur Prasetyo tinggal.

Saat ditemui tim radar-x, Catur Tyo sapaan akrabnya, menceritakan bahwa dirinya benar-benar asli putra daerah Bondowoso, ” sekolah saya dulu SDN Badean 2, SMPN 5, STM PGRI Bondowoso. Dan ditahun ini saya membulatkan tekad untuk terjun ke pemilihan Bacaleg dari Partai Gerindra di nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Pujer, Sukosari, Tlogosari, Sumberwringin dan Sempol mas,” ungkapnya.

Catur menjelaskan, untuk Visi dan misi dalam pencalonan, ia berusaha melaksanakan amanah rakyat dengan menjadi wakil rakyat yang sebenarnya bukan mewakili rakyat atas hak yang harusnya diperoleh rakyat.

Catur berharap, niat baik masyarakat tersebut bisa terkabul, dan iapun bertekad untuk memperjuangkan aspirasi warga. ” Jika niat baik ini dikabulkan, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan siap membantu masyarakat dengan kemampuan dan logistik yang saya miliki,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Catur Prasetyo mengendarai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dapil 3 yakni Kecamatan Pujer, Tlogosari, Sukosari, Sumber Wringin dan Sempol, dengan Nomor Urut 01. (Guz/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.