Pencurian Baju Busana Muslim Toko Cherry Bondowoso Terekam CCTV

1
747
Lokasi toko Cherry Bondowoso di Jalan PB Sudirman 35.

BONDOWOSO, radar-x.net – Suasana yang ramai di sebuah pertokoan daerah Bondowoso di bulan Ramadhan hingga mendekati hari raya Idhul Fitri, ternyata masih banyak orang-orang yang nekat melakukan tidak kriminal. Seperti salah satunya kejadian di Jalan PB Sudirman 35 (Pecinan) Bondowoso, diduga kuat sudah ada kejadian pencurian kurang lebih 15 Baju muslim.

Pasalnya, pencurian tersebut diduga dilakukan oleh sepasang Suami Istri (Pasutri), dengan modus si lelaki menghalangi karyawati toko dan si istri memasukkan gumpalan baju curian ke dalam gaun muslimnya. Senin (4/6/18) malam.

Sherly (29thn) pemilik Toko Cherry.

Menurut Sherly (29thn) pemilik Toko Cherry yang baru merintis usaha toko kurang lebih 2 mingguan ini atas kejadian tersebut kerugian sudah mencapai kurang lebih Rp. 1.500.000.

“Saya tetap duduk dimeja kasir, seperti yang kena gendam gitu mas. Dan kerugian yang saya alami sekitar kurang lebih Rp. 1.500.000 itu dah mas,” ungkapnya, saat di wawancarai awak media radar-x.net. Selasa (5/6/18) malam di tokonya.

Karyawati toko Cherry saat menunjukkan baju yang di tawar pelaku.

Sedangkan menurut Luluk (39thn), selaku karyawati toko Cherry menjelaskan, bahwa kejadian berlangsung cepat tepat pukul 10.15 WIB, Senin (4/6/18). Pelaku berpura-pura menawar gaun tersebut kepada karyawan.

” Pelaku awalnya melihat-lihat baju muslim dan pura-pura menawar gitu mas. Kejadiannya senin malam pas tepat jam 10.15 WIB,” ujarnya sambil menunjukkan baju ke team radar-x.

Video detik-detik pencurian Baju Busana Muslim.

Sherly berharap, dengan kejadian tersebut pelaku bisa cepat tertangkap, sebab sudah banyak keluhan-keluhan dipasar.
“Semoga pelaku tertangkap karena banyak keluhan rekan-rekannya yang dipasar, dan semoga toko-toko yang lain untuk jauh lebih berhati-hati atas kejadian yang saya alami ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib, dan masih dalam penyelidikan Polres Bondowoso. (Zul/Guz)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.