Boss Izull Music Dihajar Preman Muncar

0
680
Anis Samsudi, Pimpinan izul musik saat menjalani pemeriksaan.

BANYUWANGI, radar-x.net – Kegiatan silahturahmi dihari raya Idhul Fitri dengan beranjangsana kesanak saudara kadang sangat kental di Banyuwangi, dengan istilah sebutan “Nglencer”.

Anies Samsudi pimpinan orkes IZUL MUSIC beserta anak dan istrinya sedang silahturahmi kerumah Gunawan (36) di dusun Tegalpare desa Wringin Putih Muncar. Tiba-tiba diserang oleh tersangka NN alias Kathul(36).

Kaca ruma Anies Samsudi yang pecah.

Pasalnya, Anies dipukul 3 kali diwajah lalu dicekik dan akan dipukul batu, sedangkan Izul (10) si pengendang cilik Banyuwangi tidak luput dari sasaran sang preman. Bahkan rumah Gunawan pun jadi sasaran pelemparan batu hingga kaca rumahnya pecah dan sambil berteriak akan membunuh.

Setelah kejadian tersebut Anies Samsudi melakukan visum ke RS MMC Muncar dan Gunawan Melaporkan kejadian ini ke Polsek Muncar, dalam waktu yang tidak lama berselang. Tersangka NN alias Kathul ditangkap jajaran Polsek Muncar di dusun Plosorejo Plampang Cluring Banyuwangi yang hendak kabur ke Bali.

Pelaku NN saat diamankan polisi.

Hingga berita ini diturunkan Anies Samsudi dalam perawatan dan juga membuat trauma mendalam buat Izul, Dhisa dan Nurkayati keluarga Besar Izull Music.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.