Sopir Bis Berjoget Lagu Bojo Tobat Viral Di Sosial Media

0
1496
Sopir Bis  Berjoget Lagu Bojo Tobat Viral Di Sosial Media

BALI, Radar-X.Net – Sopir Bis Viral disosial media berjoget goyang lagu BOJO TOBAT ciptaan Ibeth yang dilantunkan Siimut Tiya Wahyu artis Banyuwangi bikin heboh media sosial. 

Sopir bis ternyata lelaki ganteng kelahiran Jember 18 Agustus 1991 Bernama Eryocke Dwi Agus Seyiawan. 

Eryocke menjadi sopir sejak tahun 2011 sampai sekarang di PT Adi Jaya. 

Kalrifikasi Eryocke dengan adanya videonya yang sangat viral ini menjelaskan kalau bis yang dia bawa dalam keadaan kosong tanpa penumpang Eryocke akan menjemput penumpang kearah Bandara lokasi video keluar dari garasinya kernet Eryocke memutar lagu Bojo Tobat lalu Kernet Eryocke meminta untuk berjoget dan divideo hanya dikirim buat group kalangan sopir ditempat kerjanya dan kecepatan bis saat itu hanya 30 km/jam keadaan jalan sepi DiBali saat itu dikarenakan mendekati perayaan hari nyepi mas ungkap Eryocke.

“Eryocke meminta maaf bila ada yang tersinggung dengan viralnya video ini karena saya pribadi tidak ingin terkenal dan numpang tenar hanya suka lagu BOJO TOBAT enak buat joget mas, “ungkapnya. 

Ibeth selaku pemilik lagu Bojo Tobat saya tidak menyangka video ini bisa viral dan link youtube kami penontonnya bisa booming mas,” tutupnya.

Pewarta: Bagus Wira Wiri
Publis: Ach. Syukri

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.