SBCTV Dan Diva Banyuwangi Peduli Difabel Jember

0
1348
SBCTV Dan Diva Banyuwangi Peduli Difabel Jember

JEMBER, Radar-X.Net – Dalam Rangka ulang tahun ke-3, SBCTV JATIM  04 April 2018 mengadakan acara sosial dan hiburan rakyat selama dua hari. 

Ulang tahun tersebut bertempat diWisata Argopuro Garden Patemon Tanggul Jember. Dengan berbagai aneka pameran UMKM dan kesenian Jember. 

Acara yang bertajuk “INI DESAKU AYO BERDAYAKAN” mulai dari kegiatan Fashion, Pasar Rakyat, UMKM, Photography, Kesenian Rakyat dan sebagainya. 

Juga hadir Dinas Pariwisata, Polres Jember, Dandim dan para muspika juga sponsor. 

Dhony Selaku perwakilan SBCTV dalam sambutannya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Diva Banyuwangi yang telah sudi hadir merelakan waktu dan partipasinya buat kegiatan sosial Kreatifitas Disabilitas Tanpa Batas ini ungkap Dhony SBCTV. 

Cindra mata dari pihak penyelenggara diserahkan kepada Diva Banyuwangi Reny Farida sebagai pelaku, Pemerhati, Kearifan Budaya Lokal Jember dan Peduli Difabel. 

Acara ini didukung oleh Bank Indonesia, Dinas Koperasi dan UMKM Disperindag,Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Polres Jember, Info Warga Jember, Perempuan Pasar Kita, Pasar Kreatif, JEKA, PT.BPR Nusamba Rambipuji,Kodim Jember, Rezty Batik, Rahma Salon, Rengganis FM, KBE, SRF, Radar-X, SDSB, Wirawiri Promotion. 

“Semoga desa ini semakin maju dan semakin dikenal wisata desa Patemon ini, “tutup dari Dinas Pariwisata Dedi Winarno.

Pewarta : Bagus Wira Wiri
Publis : Ach. Syukri

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.