Bupati Kunjungi Kelompok Ternak Hewan Di Desa Karang Anyar

0
876
Bupati Kunjungi Kelompok Ternak Hewan Di Desa Karang Anyar

BONDOWOSO, radar-x.net – Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni megunjungi tempat ternak hewan di desa Karang Anyar, kecamatan Sekar Putih, Senin (22/1/18), sekaligus meyerahkan bantuan ternak domba beserta kandangnya.

Dalam kesempatan ini Bupati  meninjau tempat peternakan dan melihat hewan ternak dan cara perawatan oleh anggota kelompok ternak hewan “Mitra Subur”.

Dikatakannya, bahwa Pemerintah Daerah akan mensupport untuk pengembangan kelompok ternak hewan “Mitra Subur” ini.

“Peternakan itu lebih banyak menghasilkan, kalau dihasilkan secara terpadu. Karena bayak manfaat yang didapat dari hasil secara bersama”, ujar Bupati.

Bupati berharap tempat ini sangat memungkinkan untuk dikembangan lebih baik oleh kelompok ternak setempat.

Selain itu, Kelompok ternak tersebut juga mendapat bantuan dari Bupati berupa Domba sebanyak Tiga Belas  Ekor beserta kandang hewannya.

Sementara, katua Kalompok hewan ternak terpadu saat diwawancarai awak media mengatakan pihaknya sangat bertrimakasih kepada Bupati.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati ke tempat kami, dan bantuan yang diberiakan kepada kami,” ucap Ifan Kurniawan.

Ifan menambahkan, bahwa pihaknya kedepan akan selalu berkordinasi dengan pihak terkait, baik dari dinas peternakan dan pertanian.

“Kami kedepan akan terus berkordinasi dengan pihak terkait agar otput yang dihasilkan nantinya bisa sesuai dengan yang kita harapan besama,” pungkas ketua Kelompok. (Rokib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.