Kades Glingseran Siap Jadi Tuan Rumah Di Sektor Pariwisata

0
452
Kades Glingseran Siap Jadi Tuan Rumah Di Sektor Pariwisata


BONDOWOSO, Radar-X.Net – Pemerintah Bondowoso siap menyambut kunjungan mentri PDT di Gedung BAPEDDA Kabupaten Bondowoso, (5/7/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangaka melakukan pertemuan dengan seluruh pemerintah Desa se Kabupaten Bondowoso khususnya desa binaan Universitas Membangun Desa (UMD) dan KOMPAK 

Hal tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kunjungan menteri Desa tertinggal dan transmigrasi pada 11 juli 2017.

Hadir dalam acara tersebut sekretaris daerah Kabupaten Bondowoso, Hidayat MSI. dan Kepala Bapepda bapak Matsakur juga Asisten 1 Agung Trihandoko dan semua Skpd terkait.

Dalam pertemuan tersebut Bapak sekda Bondowoso menyampaikan untuk menyambut ke kedatangan Meteri Desa Eko putro Sandjojo, BSEE., M.BA, pemerintah harus benar benar menyuguhkan yang layak di pandang karna tidak segampang ini menteri Desa berkenan hadir terbentur kesibukannya.

Disisi lain aisten 1 memaparkan hasil rapat kemaren di Unej bahwa rencana, Eko Putro Sandjojo, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, akan meresmikan program SAID Bondowoso pada tanggal 10 Juli 2017 nanti.

Sementara itu menurut Agung Tri Handono menambahkan , Pemkab Bondowoso dalam waktu dekat bakal mengirimkan para kepala desa dan operator SAID untuk belajar di kampus Tegalboto. 

“Harapannya, secara bertahap seluruh desa di Bondowoso bakal menerapkan program SAID,” kata Agung Tri Handono yang hadir didampingi Ketua Bappeda Bondowoso.

Disisi lain Kepala Desa glingseran di dapingin kepala kecamatan wringin R. Moh shadik Msi, ketika ditanya tentang kesiapannya untuk jadi tuan rumah di sektor pariwisata oleh asisten 1 pihaknya selalu siap, 

“saya yakin kalo kades glingseran akan menjawap siap” imbuh asisten 1

Pewarta; sukri
Sumber; (Red) tim PPIDes Glingseran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.