Si Jago Merah Kembali Beraksi Hanguskan 12 Rumah Warga

Si Jago Merah Kembali Beraksi Hanguskan 12 Rumah Warga
Lokasi kebakaran di Jl. Sukabumi RT.03/RW.06 kelurahan Tamammaung. (Foto:Muldani) 

MAKASSAR, Radar-X.Net – Bertepatan waktu berbuka puasa sijago merah menganguskan kurang lebih 12 rumah semi permanen yang berada di jalan Sukabumi RT.03/RW.06 kelurahan Tamammaung Kec. Panakkukang Kota Makassar, Senin (29/5/17) sekitar pukul 18:00 Wita. 
Menurut keterangan warga sekitar, bahwa pada saat ingin berbuka puasa api tiba-tiba saja muncul dari rumah Daeng Ngalle (60), warga yang melihat api muncul dari rumah tersebut, langsung panik dan berteriak-teriak meminta tolong ke warga sekitar yang pada saat itu lagi berbuka puasa, warga pun berhamburan keluar dari rumah dan spontan berusaha memadamkan api dengan air seadanya dan warga yang lain mengubungi pemadam kebakaran. 

Tidak lama berselang, tepat pukul 18:20 Wita, pemadam kebakaran 28 unit dari posko induk timur dan utara tiba di lokasi kebakaran yang dipimpin oleh Danton 2A Rahman dan Danton 2B Saharuddin dan langsung melakukan pemadaman di bantu oleh warga sekitar, tepat pukul 18:45 Wita api berhasil di padamkan.
Dari hasil keterangan yang di himpun di lokasi kejadian, ada 12 rumah warga yang hangus terbakar di lalap sijago merah, yakni rumah abdul muin, Hj. Nur, Dg Mantang, Hj. Baji, Dg Ngasa Dg Ratu, Dg Manring, Dg Beta, Dg Agalle, Dg Bundu, Dg Naba, dan Imma.
Diduga penyebab kejadian tersebut berasal dari kompor gas dan masih dalam penanganan polsek Panakkukang kota Makassar dan sementara korban kebakaran di evakuasi ke mesjid AT’TAUBAH di jalan Sukabumi dan di perkirakan kerugian meterial ratusan juta rupiah. (Muldani) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.