Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok Gelar Karya Bhakti.

0
352
Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok Gelar Karya Bhakti.
Koramil 0822/03 saat karya bhakti.
(Foto:Sukri)
BONDOWOSO,Radar-X.Net – Pos Koramil 0822/03 Tamankrocok bersama Polsek Tamankrocok dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Kretek menuju Desa Kemuningan Kec. Tamankrocok Kab. Bondowoso, 

Sementara itu pembuatan jalan tembus tersebut dengan jarak, panjang 120 Meter lebar 5 Meter dan pembuatan jembatan alternatif dari kayu dengan panjang 5 Meter lebar 2,5 Meter.

Sedangkan Tujuan dari pembuatan jalan tembus dan pembuatan jembatan kayu tersebut untuk memperlancar bagi keluar masuknya akses transportasi usaha pertanian masyarakat,

Hal ini merupakan produk utama petani setempat dan sekaligus membantu pemerintah Daerah Kab. Bondowoso dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam percepatan pemerataan pembangunan di Daerah pedesaan.

Warga masyarakat kedua desa mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kesatuan Pos Koramil 0822/03 Taman krocok dan Polsek Tamankrocok yang telah meluangkan waktunya membantu gotong royong bersama-sama dalam menyelesaikan pembuatan jalan tembus dan pembangunan jembatan kayu sebagai salah satu usaha pertanian. Semoga kegiatan seperti ini selalu ada dan berkesinambungan.

Karya Bhakti buat jalan tembus dan pembuatan jembatan alternatif yang terbuat dari kayu tersebut melibatkan sekitar kurang lebih 50 orang, yang terdiri dari Anggota Pos Koramil Tamankrocok 10 orang, Anggota Polsek Tamankrocok 7 orang, dan masyarakat 35 orang.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 07.00 Wib dan berakhir pada pukul 15.00 Wib, selama pelaksanaan Karya Bhakti dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Sukri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.