Tim Penggerak PKK Taman Krocok Adakan Rapat Pleno Di Desa Paguan

0
697
Tim Penggerak PKK Taman Krocok Adakan Rapat Pleno Di Desa Paguan
Suasana saat Rapat Pleno PKK Taman Krocok (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso mengadakan Rapat Pleno PKK yang bertempat di Balai Desa Paguan, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso.
Acara di buka dengan sambutan oleh ketua Tim Penggerak PKK Ny. Suharto, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Pengherak PKK Kec. Taman Krocok beserta pengurus dan tak lupa “saya ucapkan permohonan maaf kepada para undangan karena pelaksanaan pleno yang seharusnya di laksanakan di balai Desa, namun karena ada rehab balai Desa sehingga PKK di tempatkan di sini,” ujarnya.
Dijelaskannya, bahwa Rapat pleno bertujuan untuk menjunjung tinggi Lembaga Paud, dan KB, pada setiap satu bulan sekali untuk memantau perkembangan Kopwan yang ada di Desa Paguan.
“Dengan adanya kegiatan setiap bulan tersebut Tim Penggerak PKK terus mensosialisasikan PTP di kelompok PKK pada setiap Dusun dan RT. Hingga terlaksana Rumah yang baik dan benar, dalam memberikan pembinaan untuk Rumah Tangga,” jelasnya. 
Selain itu, tujuan dari rapat pleno juga untuk mengunjungi Posyandu pada setiap satu bulan sekali, dan memberikan PMT kepada Belita di saat Posyandu, serta memberikan sosialisasi kesehatan dengan 3M supaya lingkungan terbebas dari penyakit demam berdarah serta membantu ibu hamil dengan mengangkat RISTI yang telah melaksanakan tabungan Tabulin setiap sebulan sekali sewaktu Posyandu. 
Rapat pleno tersebut di hadiri oleh Tim penggerak PKK Desa, dan Kasi Pemas Kecamatan Taman Krocok, Tim Penggerak PKK Desa Paguan, serta Ketua Tim Pernggerak PKK.(Sukri) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.