Mantabkan Program Kerja, LSM KPK DPD Riau Sidak DPC Rohul

0
660
Mantabkan Program Kerja, LSM KPK DPD Riau Sidak DPC Rohul
Foto jajaran Pengurus DPD Riau dan DPC Rohul (Foto:MK) 

RIAU, Radar-X.Net – Usai menghadiri Dialog Wawasan Kebangsaan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Riau. LSM-KPK Nusantara DPD Riau berinisiatif untuk melakukan sidak ke Mabes DPC LSM-KPK Nusantara Rokan Hulu, yang di Komandoi oleh Affansasi dan Mulya Koto Sekretaris LSM KPK Nusantara DPD Riau, Selasa(28/2/2017) pukul 20.00 WIB. 
Dalam Inspeksi mendadak tersebut, sekaligus untuk bersilahturahmi ke Mabes LSM-KPK Nusantara DPC Rokan Hulu yang di Komandoi Lisman G sebagi Ketua, M. Rifai sebagai Sekretaris, serta Khairuddin sebagai Bendahara.
Kunjungan ini sebagai tindak lanjut untuk membahas apa yang sudah di petik pada kegiatan temu sadar hukum yang di hadiri Jajaran Pengurus KPK Nusantara DPD Riau paginya, yang mana narasumber dari dioalog Wawasan Kebangsaan Bersama LSM/Ormas Berbadan Hukum yaitu Dr. Ferdinand Siagian, SH.MM., selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Sri Petri Haryati, S.Pd., Kepala Bidang Idiologi dan Wawasan Kebangsaan (Kesbangpol provinsi Riau), Denny Anteng Prakoso, SH Kasi II bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, dan Denny Siahaan SH., Kepala Bidang Hukum Polda Riau dengan moderator Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Riau Drs. Khayatun, M.Si.
Dalam hal ini, Mulya Koto meminta jajaran KPK Nusantara DPC Rokan Hulu, untuk mempersiapkan segala sesuatu baik itu kelengkapan Sekretariat DPC Rokan Hulu, supaya dapat membuat terobosan baru seperti apa yang sudah di lakukan oleh Kementrian Hukum dan Ham RI untuk menjaga NKRI dan Ideologi Pancasila.
“Saya minta kepada jajaran pengurus LSM-KPK Nusantara DPC Rokan Hulu, untuk tetap menjaga NKRI dan Ideologi Pancasila, serta jangan mudah terpancing isu-isu, apalagi ada oknum yang mencoba mengadu domba, sehingga dapat membuat kerukunan hidup dalam bermasayarakat tidak dapat terkendali,” ungkap Mulya Koto.
Selain itu, ia juga meminta jajaran DPC Rokan Hulu untuk tetap mengawasi Proyek Rusun Polri yang sampai saat ini belum jelas kapan selesainya, padahal ini proyek Tahun 2016. yang di duga menelan APBN 11,44 Milyar.
Sementara itu sebelum meninggalkan Mabes LSM-KPK Nusantara DPC Rokan Hulu, jajaran pengurus langsung berfoto bersama dan dihadiri juga Lurah Pasir Pangaraian yang sangat di cintai masyarakat yaitu, Mukhlis SE.
“Saya mengucapkan terima kasih erima atas kunjungan Ketua dan jajaran DPD Riau, dan kami siap menjalankan amanah yang sudah di berikan kepada kami,” ungkap Lisman G, yang menjabat sebagai Ketua KPK Nusantara DPC Rokan Hulu. 
Nampak terlihat dalam gambar Lurah Pasir Pangaraian berbaju putih yang menggunakan topi.(MK) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.