Koramil 0822/10 Wonosari Laksanakan Komsos Tiga Pilar.

0
794
Koramil 0822/10 Wonosari Laksanakan Komsos Tiga Pilar.
Saat laksanakan kegiatan komunikasi sosial.
(Foto:Sukri)
BONDOWOSO,Radar-X.Net – Tiga pilar, Toga dan Tomas merupakan kekuatan yang sangat penting karena dengan bersinerginya tiga pilar, Toga dan Tomas tersebut.

Maka kemungkinan berkembangnya paham radikalisme bisa kita cegah dengan melalui kegiatan keagamaan serta kita dapat memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan sehingga akan
tertanam jiwa nasionalisme pada Toga dan Tomas itu sendiri pada khususnya,
Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Wonosari pada tanggal 29 maret 2017 tepatnya pada hari Jum’at. Kegiatan seperti ini dilaksanakan mengingat suhu politik meningkat karena seiring berjalanya pelaksanaan Pilkada serentak yang di laksanakan di beberapa wilayah di Indonesia.

Hal ini sangat memungkinkan suhu politik di wilayah akan meningkat, maka dengan dilaksanakanya kegiatan Komsos tersebut minimal akan dapat meminimalisir serta mencegah timbulnya gejolak di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Komunikasi Sosial dilaksakan merupakan tindak lanjut dari kegiatan
Program yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Sehingga kegiatan ini dengan mudah dapat dilaksakan karena kegiatan tersebut adalah merupakan suatu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh seorang Danramil dan Babinsa di wilayah,

dengan demikian peran serta Sat Kowil akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan akan menghasilkan suatu kondisi yang aman sehingga pertumbuhan, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH.“ Komentar Komandan Koramil 0822/10 Kapten Caj Anas Nahrawi.”

Pada kesempatan tersebut Komandan
Koramil 0822/10 Kapten Caj Anas
Nahrawi mengatakan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial ini dapat terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis serta memperkokoh rasa persatuan dan kersatuan sehingga keberadaan satuan setingkat Koramil akan dirasakan langsung oleh masyarakat.“ Ungkap Komandan Koramil 0822/10”. (Sukri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.