Koramil 0822/02 Curahdami Laksanakan Takziah Dan Pemakaman

0
701
Koramil 0822/02  Curahdami Laksanakan Takziah Dan Pemakaman
Saat pemakaman anggota Polres Brigadir Topan Agung Budiono.
(Foto:Sukri)
BONDOWOSO, Radar-X.Net – Bertempat di jalan raya sersan akmari pemakaman Desa Poncogati Kec. Curahdami Kab. Bondowoso telah dilaksanakan pemakaman dari Anggota Laka Polres Brigadir Topan Agung Budiono, Sabtu (4/3/2017). 
Pemakaman dilaksanakan Secara Dinas Selaku Inspiktur upacara Kapolres Bondowoso AKBP Afrizal Sik. dan Up Iptu Sidomukti.
Dalam acara  pemakaman tersebut di hadiri oleh Kapolres Bondowoso AKBP Afrizal SIK. Waka polres Kompol Kukuh ardiansyah SH. Danramil Curahdami / 02 Kapten Inf Safri. Kasat Lantas Bondowoso, Iptu Agus Utomo Haryadi Basi intel yonif 514/r Sertu Abdul Salam beserta anggota Jajaran Polres Bondowoso. anggota kodim 0822 Bondowoso, Toko agama serta masyarakat yang hadir kurang lebih 100 orang.
Di samping itu Penyerahan Jenazah dari keluarga untuk diupacarakan secara kedinasan. dalam sambutanya keluarga mengucapkan terimakasih pada Negara yang mana telah memperhatikan Almarhum Brigader Topan dalam melaksanakan tugasnya sehari – hari dengan baik dilingkungan Masyarakat.
“Saya mewakili dari keluarga untuk menyerahkan pemakaman ini secara kedinasan,” ucapnya
Sedangkan Jenazah dibawak kepemakaman umum Poncoganti Dusun selatan sawah RT. 01 RT. 01.
Setibanya di pemakaman di bacakan Laporan Inpiktur komandan upacara dan dilanjutkan Penghormatan terakhir yang dipimpin oleh Komandan upacara.
Kemudian Jenazah dimasukan diliang lahat Penghormatan salpo yang di pimpin oleh Komandan upacara.
Sementara, kapolres Bondowoso Mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga Almarhum yang mana Almarhum meninggal saya lagi dinas luar, tetapi saya tahu setelah medapat telepon dari Anggota saya.
“Saya mengakui kedinasan brigader topan sangat baik untuk itu saya Kapolres beserta jajaran Polres Bondowoso mohon maaf kepada kelurga Almarhum yang ditinggalkan.” kata Kapolres.
“Saya mengucapkan bela sukawa kepada keluarga yang di tinggalkan dia bertugas sangatlah baik dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dan juga semoga arwah Almarhum diterima oleh Allah dan saya berpesan pada Keluarga agar dapat mengiklaskan kepergia Almarhum,” tambahnya.
Upacara pemakaman selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.