Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Rapat Tahunan

0
493
Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Rapat Tahunan
Saat pelaksanaan rapat tahunan tahun 2016.
(Foto:Sukri)

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Rapat Anggota Tahunan Primkop kartika jaya. dilaksanakan Pada hari Kamis 3/3/2017

Rapat tersebut bertempat di Aula Kodim 0822, Gedung jendral Sudirman Bondowoso, yang telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXXIV Primkop Kartika Jaya tutup buku Tahun 2016 dengan tema ” Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, kita tingkatkan pengabdian insan koprasi dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya.

Acara dihadiri oleh Kasdim 0822 Bondowoso. Mayor Inf. Suhalid Puskop Kartika Bhirawa Anoraga. Mayor inf. Didik Hari Subagio, Kasi Pengawas Usaha Koperasi Kab. Bondowoso. Navi Setiawan SE. Dekopinda Kab. Bondowoso. H Imam zarkasi Msi Kaprimkopad Kodim 0822 Bondowoso, Kapten Caj Anas Nasrawi beserta anggota koperasi. Kaprimkopad Yonif 514/R Kapten Inf Ridho Perwira Kodim 0822 Bondowoso Serta di ikuti oleh perwakilan anggota Kodim 0822, PNS dan undangan dgn jumlah sekitar kurang lebih 200 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan dengan membaca umul kitab dan
laporan Perwira Pim rapat kepada pada Pimpinan rapat Mayor inf. Suhalid
Laporan rapat oleh ketua komprimkopad koprasi kodim 0822 Bondowoso Kapten Caj Anas Nasrawi

Diskopinda H. Imam zarkasi Msi. mengatakan “rapat anggota tahunan primkop kartika jaya ini tugas pokoknya adalah pendidikan perkoprasian yang sehat dimana perkoprasian pun memerlukan koreksi dari anggota dan pengelolahan dari pengurus koprasi yang baik.”terangnya.

Sedangkan sambutan dari dipropindak bondowoso Navi setiawan SE. Juga menyampaikan “Alhamdulilah kita dapat melaksanaka rapat koprasi anggota tahunan dalam keadaan sehat wal afiat ada berapa hal dalam perkembangan koprasi yang ada di wilayah Bondowoso sudah baik sehingga Primkop kartika jaya dapat berjalan dengan sehat dan mendapatkan kemajuan dan yang utama lagi meningkatan daya pembeli bagi anggota di koprasi agar koprasi dapat berjalan dengan baik.”paparnya.

Setelah itu sambutan Puskop kartika birawa Mayor inf. Didik Hari Mengucapkan trmakasih kepada pengurus atas terlaksananya rapat  anggota tahunan ini ,Dalam rapat anggota ini pun saya mengevaluasi kegiatan agar primkoprasi dapat berjalan lebih baik lagi.

Dalam perkoprasian ini merupakan untuk meningkatkan kesejaterakan anggota diwilayah bondowoso agar dapat mendukung perkoprasian yang ada sekarang ini Apalagi untuk pengawas koprasi agar dapat mengawasi perkoprasian yang sudah berjalan ini dengan lebih baik lagi untuk pengawas agar lebih semangat agar perkoprasian ini dapat lebih maju lagi

Selain itu Kasdim 0822 Bondowoso menyampaikan “Untuk mempertahankan perkoprasian yang sudah ada  baiknya untuk anggota dapat berbelanja di koprasi karena untuk kemajuan koprasi dan juga dari hasilnya koprasipun dapat di kembalikan kepada anggota”.jelanya.

Dalam rapat anggota tutup buku tahunan Acara pokok dimulai dipimpin Kaprinkopad kodim 0822 Bondowoso Kapten CAj Anas Nasrawi.

Pengawas Koprasi kodim 0822 Bondowoso Kapten CHB Bambang dalam sambutanya “Perlu kita lakukan  pengawasan dalam perkoprasian agar koprasi dapat berjalan lebih baik untuk pengawasan pun bisa anggota membantu agar dapat terwujud perkoprasian yg lebih baik.” Pungkasnya

“Dalam kepengurusn koprasi perlu anggota adminitrasi yang mempuni dan kemampuan yang lebih baik sehingga perkoprasian ini dapat lebih baik dan lebih maju.” Tambah pengawas.

Acara rapat tahunan 2016 selesai dengan aman dan lancar. (Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.