Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

0
461
Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah
Saat pelaksanaan Donor Darah Koramil 0822/16 Cermee. (Foto:Sukri)

BONDOWOSO, Radar-Net. – Sebagai aparat kewilayahan dalam melaksanakan tugasnya yakni Pembinaan Teritorial (Binter) melalui tiga metodha yaitu Perlawanan Wilayah, Bhakti TNI dan Konsos, Koramil 0822/16 Cermee dipimpin oleh Danramil Kapten Inf. Suwadji bekerjasama dengan Cabang Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Bondowoso,

Pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut sebagai bentuk implementasi dari salah satu dari tiga metodha dalam pelaksanaan pembinaan teritorial  yaitu Bhakti TNI.

Bhakti Sosial Donor Darah dilaksanakan guna membantu Cabang Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bondowoso dalam memenuhi Stok darah demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bondowoso.”terang Danramil.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Koramil 0822/16 Cermee dan Persit Anak Ranting 17 Koramil 16 Cermee, Personel Polsek dan Kecamatan Cermee serta umumnya warga wilayah Kecamatan Cermee.

Kegiatan berlangsung mulai pkl. 08.00 hingga pkl.11.00 Hari Kamis 02 Maret 2017 bertempat di Makoramil 0822/16 Cermee, dibatasinya waktu mengingat jarak dari Bondowoso ke Cermee cukup memakan waktu sedangkan darah yang telah di ambil harus segera disimpan.

“Antusias warga sangat tinggi bahkan ada beberapa warga yang berdatangan sedang petugas sudah kembali ke Bondowoso.”ujarnya. (Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.