Kapolres Pimpin Upacara Pemakaman Aanggota Sat Lantas Polres Bondowoso

0
610
Kapolres Pimpin Upacara Pemakaman Aanggota Sat Lantas Polres Bondowoso
Kapolres saat memimpin upacara pemakaman Brigpol Topan Agung Budiono.
(Foto:Sukri)



BONDOWOSO, Radar-X.Net – Kepolisian Resort Bondowoso sedang berkabung, karena salah satu anggota yang berdinas di Sat Lantas Polres Bondowoso Alm Brigpol Topan Agung Budiono, Jumat (03/03/2017) sekitar pukul 20.30 WIB, telah meninggal dunia karena sakit di RS Dr. Soebandi, Jember.

Jenazah dimakamkan dengan upacara pemakaman militer, di pemakaman umum Desa Poncogati, Kec. Curahdami, Bondowoso. Sabtu (04/03/2017) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK.,  dan dihadiri Pejabat Utama Polres Bondowoso, para Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, para Perwira Polres Bondowoso, anggota Polres Bondowoso dan Polsek jajaran baik Perwira maupun Bintara serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso dan pengurus.

Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi maupun warga masyarakat turut mengantar dan mengiringi jenazah almarhum di peristirahatan terakhir.

Kapolres Bondowoso dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pimpinan Polri, khususnya Polres Bondowoso mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya almarhum.

“Almarhum selama hidupnya dikenal baik dan tanggung jawab dalam kedinasan,” kata Kapolres.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Almarhum sebelumnya berdinas di Satlantas Polres Bondowoso, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.  Semoga amal ibadah almarhum di terima dan dosa-dosanya diampuni oleh Yang Maha Kuasa, Amin. (Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.