DOOOR…!!! Anggota TNI Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

0
748
DOOOR...!!! Anggota TNI Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
Jenazah Serda Jhon Karel Mandowen saat di evakuasi ke RS. (Foto:Wawan)
PAPUA, Radar-X.Net – Perampasan senjata api dan penembakan yang dilakukam oleh 5 orang yang tak dikenal terhadap Serda Jhon Karel Mandowen  (Ajudan Dandim 1714 Puncak Jaya Papua) terjadi di tempat cukur madura di Jl. Papua kota baru distrik mulia, Kab. Puncak Jaya, Kamis (2/3/17) sore sekitar pukul 16:00 Wita.
Kejadian tersebut berawal saat Korban serda Jhon Karel sedang menemani dandim yang sedang potong rambut, saat dandim potong rambut ada 5 orang masyarakat terlihat keluar masuk ditempat potong rambut tersebut.
Setelah Selesai potong rambut dandim langsung meninggalkan tempat dan naik kemotornya boncengan dengan Korban serda Jhon dan posisi dandim saat itu berada di depan dan korban di belakang.
Begitu keluar dari tempat cukur tersebut dandim dan korban yang sedang berboncengan tiba-tiba saja langsung di tembak dari arah belakang oleh 5 orang yang tak dikenal yang mengenai serda Jhon dan meminggal dunia ditempat kejadian, kemudian pelaku menghampiri korban dan senjata SS1 yang dibawa korban langsung dirampas oleh pelaku dan dibawa lari. 
Tidak berselang lama, setelah kejadian ada rombongan TNI yang lewat menggunakan mobil dan melihat kejadian tersebut, lalu rombongan TNI berhenti dan langsung bergerak cepat mengejar pelaku.
Hal hasil 1 dari 5 Pelaku yang melarikan diri berhasil ditembak oleh Rombongan TNI  dan meninggal ditempat, kemudian senjata SS1 hasil rampasan pelaku dari korban serda Jhon dapat diamankan kembali oleh Rombongan TNI, sementara senjata yang digunakan pelaku, untuk menembak korban dibawa lari oleh teman Pelaku kearah hutan jenis senjata laras pendek. 
Jazad pelaku penembakan terhadad anggota TNI. 
Dari hasil pantaun dilokasi, jenasah korban serda Jhon langsung di evakuasi ke RS. Mulia Puncak Jaya, sedangkan jenasah Pelaku masih di berada di tempat kejadian dan identitas Pelaku masih dalam penyidikan oleh pihak TNI  setempat. (Wawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.