Bom Panci Usai, Bripda Ismi Aisyah Baru Mulai Tenar

0
695
Bom Panci Usai, Bripda Ismi Aisyah Baru Mulai Tenar
Bribda Ismi Aisyah (Foto:MK)

JAWA BARAT, Radar-X.Net – Polisi cantik yang jadi viral di media sosial, Brigadir Dua (Bripda) Ismi Aisyah (23), juga pernah menulis kata-kata “Om Telolet Om” di akun Instagramnya.
Pagi tadi seluruh rakyat Indonesia menyaksikan siaran langsung dari Televisi yang memberitakan tentang pengepungan di Kantor Lurah Arjuna, yaitu peristiwa teror bom panci di Bandung, Jawa Barat. 
Kini bom panci sudah selesai, dan Polwan Cantik yang Bernama Ismi Aisyah melejit, seperti artis Ibu Kota.
Polisi wanita (polwan) berparas cantik tersebut mendadak jadi perbincangan pengguna media sosial usai foto-fotonya saat penyisiran TKP bom panci beredar dan viral dengan kamera di lehernya.
Mengutip wawancara Kompas.com, Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat ini mengaku tak pernah menyangka bahwa foto-fotonya akan viral.
“Saya enggak pernah nyangka bisa jadi viral. Ya, terima kasih kepada masyarakat,” ujar Ismi Jumat (27/2/2017).
Polwan asli Cirebon yang lahir pada 12 November 1993, mendadak viral di media sosial, ternyata sudah punya Arjuna. Sebut saja Joddy, dia adalah anggota reserse Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polda Jawa Barat, yang sangat beruntung bisa meluluhkan sosok Polwan Cantik dan sangat berani berpangkat Bripda tersebut.
Pemilik Akun Instagram dengan nama ismiaisyah20, juga mengunggah foto-foto barunya saat peristiwa bom panci di Kantor Lurah Arjuna.
Berdasarkan pantauan Radar-X.Net, hari ini Bripda Ismi Aisyah sudah membuat kiriman sebanyak 249 kali di akun Instagram miliknya.
Perhatikan Titik Warna Hijau ini, dia adalah Bripda Ismi Aisyah yang ikut bekerja membantu Atasannya dalam peristiwa Bom Panci di Jawa barat. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.