Wanita Berhidung Mancung Ditangkap Menjadi Kurir Shabu

0
299
Wanita Berhidung Mancung Ditangkap Menjadi Kurir Shabu
Tersangka dan Barang Bukti saat diamankan petugas. (Foto: lis)

INHIL, radar-x.net – Kerjaan ASN(samaran-red) yang satu ini. Nggak cukup  dengan penghasilan kerjaannya, ASN doble job sebagai kurir.

Berawal dari laporan masyarakat, Kamis (23/022017) Pukul 09.00 WIB, Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, meringkus seorang yang di duga kurir narkoba di Rumbai.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, SiK.MM juga membenarkan penangkapan seorang wanita yang di duga kurir narkoba yang berprofesi sebagai ASN.

Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat, yang mengatakan kepada petugas bahwasanya ada seorang wanita dari Kota Tembilahan yang sering mengantar Narkotika jenis shabu-shabu kearah Rumbai dengan ciri-ciri berbadan kurus, rambut hitam panjang, kulit hitam, dan hidung mancung.

Wanita tersebut adalah Dian Ekawati (34) alias ASN, warga Jalan Tanjung Harapan Kel. Sungai Beringin Kec. Tembilahan.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi
kemudian memerintahkan Unit Opsnal Polsek Tempuling melakukan penyelidikan. Dan akhirnya petugas meringkus pelaku DE, yang akan mengantarkan pesanan Narkotika jenis shabu-shabu ke Sungai Salak tepat nya di Jalan Provinsi Parit 10 Sungai Sirih Besar.

Berdasarkan LP/01/II/2017/Riau/Res Inhil/Sek Tempuling tanggal 23 Februari 2017, Kamis 23 Februari 2017, sekira pukul 17.30 WIB, Unit Opsnal Polsek Tempuling telah DE, di Jalan Provinsi Parit 10 Sungai Sirih Besar Kel. Tempuling Kec. Tempuling Kab. Inhil – Riau, ungkap Guntur.

Kini DE serta  barang bukti, 1 (satu) paket kecil yang di duga sabu- sabu dengan ukuran 1/2 (setengah) Jie yang diduga shabu-shabu ,uang tunai sebesar Rp. 700.000(Tujuh Ratus Ribu Rupiah ), 1 (satu) Unit Sepeda motor Merk Honda scoopy warna Cream Coklat Nomor Polisi BM 5944 XN, 1 (satu) Unit Handphone merk aldo warna Orange Hitam, sudah diamankan di Polsek Tempuling guna penyidikan lebih lanjut. Tutup Guntur. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.