Askep PKS PT. PISP 2 Rohul Dinilai Menekan Pekerja

0
790
Askep PKS PT. PISP 2 Rohul Dinilai Menekan Pekerja
Tokoh Masyarakat desa Ulak Patian’Supardi’ (Foto:Lis)
ROKAN HULU, radar-x.net – Berdasarkan data yang awak media ini terima melalui via SMS seller, salah satu Asisten Kepala (Askep) Manajemen PKS PT PISP 2 yang beralamat di Desa Ulak Patian yang juga masuk Wilayah Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu Cabang dari PT Surya Dumai dinilai menekan atau menyuruh paksa pekerja putra daerah setempat dalam melaksanakan tugasnya setiap hari kerja.
Sesuai SMS salah satu Tokoh masyarakat Desa Ulak Patian Supardi mengaku, ada dua orang pemuda di Desanya yang bekerja di Perusahaan tersebut dan tinggal di perumahan, mereka diterima bekerja di Pabrik Kelapa Sawit, namun pekerjaan mereka kadang memberikan parit, ngecet dinding pagar, itupun dibawah perintah secara “paksa”,

“Keterangan adek saya yang kerja di PT PISP 2 , kerjanya di PKS di bagian yang terendah, itu pun di tekan kali oleh Askep bernisial J. Kalau kita nilai putra daerah sangat di tekan oleh perusahaan putra daerah yang kerja di PT PISP 2 , cuma 2 orang itu pun di persulit,”tulisnya melalui SMS. (FW/Lis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.