Sita 1000 Gram Sabu, Polisi Buru Pemiliknya

0
374
Sita 1000 Gram Sabu, Polisi Buru Pemiliknya
Barang Bukti(BB) saat ditemukan petugas. (Foto:Mk)

DUMAI, radar-x.net – Nampaknya aparat kepolisian tidak main-main dalam memberantas Narkoba. Seperti yang pernah di ungkapkan Kapolda Riau Irjen.Pol Zulkarnain Adinegara saat pertama kali menjabat Kapolda di Provinsi Riau.

Terbukti kali ini Sat Narkoba Polres Dumai (Satgas Gakkum Ops Antik Siak 2017) melakukan penggeledahan dan pemeriksaan sebuah rumah karna di duga memiliki, menyimpan, menguasai, menjual Narkotika jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol. Guntur Aryo Tejo, Sik.MM mengatakan
Sabtu (25/02/2017), sekitar pukul 09.00 Wib, Satgas Gabungan Operasi Antik 2017 Polres Dumai mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan ada nya barang haram yang di duga sabu-sabu di kediaman  Samdul Bahri Alias Zul Aceh.

Tanpa menunggu lama Satgas Gabungan Polres Dumai mendatangi rumah SB, namun petugas hanya menemukan Yeni Susanti menantu dari Samsul Bahari.

Kemudian Tim Satgas melakukan penggeledahan dirumah Samsul Bahari Alias Zul Aceh yang langsung di saksikan oleh Ketua Rt 14 Gg, Sederhana Jl. Pangkalan Sena Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan, Kec. Dumai Barat – Kota Dumai.

Guntur juga mengatakan dari hasil penggeledahan di rumah SB petugas menemukan 3 (tiga) paket besar masing-masing 1000 (seribu) gram dan 3 (tiga) paket sedang masing-masing 100 (seratus) gram di duga narkotika jenis sabu-sabu di dalam lemari kayu di dalam kamar.

Berdasarkan LP/ 52/ A/ II/ 2017/Narkoba Polres Dumai 25 Februari 2017, SB yang merupakan warga jalan Pangkalan Sena Gg. Sederhana No.08 Rt.14 Kel. Simpang Tetap Darul Ikhsan, Kec. Dumai Barat, Kota Dumai kini menjadi taget buruan aparat kepolisian dan di nyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sebab pada penggerebekan yang dilakukan dirumahnya tersangka SB tidak ditemukan.

“Hasil penyelidikan SB saat ini sedang berada di Malaysia, dan selanjutnya tim Satgas Gabungan Ops Antik Siak , membawa Barang Bukti(BB) beserta saksi ke Polres Dumai untuk pengembangan lebih lanjut.” Tutup Guntur.( MK )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.