Sertijab Plt. PDP Dari Moh.Thamrin Kepada Ir. Hariyanto

0
569
Sertijab Plt. PDP Dari Moh.Thamrin Kepada Ir. Hariyanto
Suasana saat serah terima jabatan (Foto:Rul) 

JEMBER, Radar.X.Net – Satu hari Pasca pelantikan Dirut PDP oleh Bupati di aula Pemkab, yang dilaksanakan pada Rabu (1/2/17) kemaren, managemen Perusahaan Daerah Perkebunan(PDP), melakukan serah terima jabatan, dari Plt Moh.Thamrin kepada pejabat definitif Ir. Hariyanto, diruang aula atas kantor PDP dijalan Gajah mada, Kamis (2/1/17).
Sebelum sertijab tersebut, Plt. PDP Moh.Thamrin menggelar rapat internal bersama jajaran, bahkan dia menyarankan awak media nanti ada waktunya sendiri. 
Dalam sertijab itu, tampak hadir Plt. Sekda Bambang Hariono, Ir. Hariyanto, Ir. Sutrisno yang sebelumnya juga dilantik di kantor Pemkab, dan puluhan pejabat internal PDP sendiri, bahkan dalam sertijab itu hanya berjalan sekitar tiga jam, masing-masing pejabat yang baru dan lama memberikan sambutan, dan terus dilakukan penanda tanganan sertijab tersebut.
Plt. PDP Moh. Thamrin pada media mengatakan, “terkait persoalan kopi yang hilang 11 ton telah di proses hukum dipengadilan, bahkan kami juga sempat terkejut, ketika Bupati mengatakan ada dugaan yang hilang mencapai 60 ton setelah di audit oleh tim audit, bahkan terkait kasus karet itu, juga telah ditangani dan menjadi piutang pada PDP tersebut,” terang mantan kepala Bappeda dan Disnaker. 
Ia menjelaskan, perlu diketahui, saya menjabat Plt. PDP ini sebentar, bahkan pada waktu kehilangan saya tidak tahu, justru tahu dari kawan-kawan media ini dan semua persoalan telah ditangani secara profesional dibidangnya, bahkan hasilnya juga nanti akan jadi lebih baik lagi.” Pungkasnya. 
Pantauan media RADAR-X saat sertijab, acara berjalan lancar, bahkan terlihat gayeng, apalagi pada saat Plt. Moh. Thamrin bersalaman pada para staff semakin menambah haru. Dalam waktu yang sangat singkat dilanjutkan pejabat baru dengan jajaran untuk mengawali tugas yang ditunjuk Bupati untuk memajukan perusahaan milik daerah itu.(Rul)
Baca Juga:  Pejabat Sekda Kosong, Pemda Gowa Nunggak Listrik 1,8 M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.