Selamat…! dr. Dharma Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Bali

0
655
Selamat...! dr. Dharma Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Bali
Jajaran HIPMI Bali bersama HIPMI Jatim. (Foto:Bagus) 

BALI, Radar-X.Net – Indahnya Pulau Dewata Bali dengan berjuta-juta alam menjadi saksi pemilihan calon Ketua umum HIPMI Bali, yang mana dalam hal ini dr. Dharma sebagai Calon Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI Bali.
Dharma yang juga Alumni Lemhanas disupport oleh BPC HIPMI Se Indoneia, tanpa terkecuali perwakilan BPC HIPMI Jember yang diwakili oleh Indhi Wulandari Owner Batik Noto Hadinegoro Jember yang sangat terkenal dengan Produk Batik dan Ublank (Udeng Blangkon). 
Selain itu, Musda kali ini dihadiri oleh perwakilan HIPMI Se Indonesia yang bertempat di Hotel Ina Grand Sanur Bali. 
Indhi Sebagai Alumni Lemhanas mengatakan, bahwa produk kami Batik Notohadinegoro nanti akan digunakan sebagai seragam nasional HIPMI di Rakernas bulan April mendatang. “Jadi semua peserta Rakernas nanti dari HIPMI se Indonesia akan memakai Griya Batik Noto Hadinegoro HIPMI Jember mas,” katanya. 
Dalam kesempatan ini pula hadir Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, ia menjelaskan bahwa, hasil Musda Bali ini, selain pemilihan Ketua umum HIPMI Bali, Kita akan membuat perusahaan baru yang akan menjual semua Produk-produk ekonomi kreatif kerakyatan dalam sebuah usaha yang digagas bersama-sama dan akan berjalan bulan depan ini.
“Salah satu contoh kecil Batik Notohadinegoro akan kolaborasi dengan perusahaan travel umroh dan akan launching bulan April, kami berharap team RADAR X juga bisa hadir,” ungkap Indhi.
Kami juga mengucapkan selamat buat dr. Dharma Menjadi Ketua umum HIPMI Bali.(Bagus WW) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.