Sadis! Oknum Guru Honorer Cabuli Siswinya

0
528
Sadis! Oknum Guru Honorer Cabuli Siswinya
Tersangka ISS Oknum Guru Honorer (Foto: FW)

ROKAN HULU, radar-x.net – Akhirnya oknum Guru SD di Avdeling IV Kalda Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul bernisial ISS (23) matanya ditempel warna hitam dan masuk buih, setelah dirinya ditangkap oleh Jajaran Polsek Kabun.

Pria yang bekerja sehari-hari sebagai pengajar ini, dia berurusan dengan hukum diduga melakukan cabul terhadap anak dibawah umur salah seorang pelajar di salah satu SD di Kecamatan Kabun.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas IPDA Suheri kepada awak media dalam press realesnya membenarkan penangkapan oknum Guru honor pengajar di SD di Avdeling IV Kalda Desa Aliantan Kecamatan Kabun.

“Dia Kita tangkap diduga melakukan cabul terhadap anak dibawah umur yang masih pelajar bernisial WJ (14) Korban,” jelas IPDA Suheri Sitorus.

Diuraikannnya, penangkapan tersangka berdasarkan laporan paman Korban Faisal Als Pujek, (35) warga Rt/Rw 008/003 Desa Kabun bersama saksi-saksinya AP (20) Exs.Pelajar warga Perladangan Kalda Desa Aliantan dan NO Br.SM, (13) Perempuan, pelajar alamat Desa Kabun pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekira pukul 10.00 WIB.

Dilanjutkannya pelaku melakukan aksinya bertempat di Afdeling IV PT. Padasa Enam Utama Kebun Kalsa Desa Kabun, Kecamatan Kabun. Sedangkan Barang Bukti (BB) yang diamanakan terdiri Baju, celana dalam dan hasil VER korban.

Paur Humas Polres Rohul menerangkan kronologis kejadian itu berawal, pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekira pukul 20.00 WIB, korban WJ, berangkat dari rumah menuju Pos Satpam Kalsa, Desa Kabun untuk bertemu terlapor sdr. ISS (tersangka). Yang mana sebelumnya janjian melalui Handpone.

“Sekitar pkul 21.00 WIB, terlapor membawa korban ke Pos centeng Afd. IV Kalsa Desa Kabun, setibanya di Pos tersebut terlapor dan korban duduk dan kemudian terlapor membuka celana korban serta menurunkan celana korban berikut celana dalam, lalu terlapor memasukan kemaluannya kedalam kemaluan korban sehingga kemaluan korban berdarah,” terangnya.

Setelah itu, terlapor membawa korban jalan-jalan dan mengantarkan korban pulang ke Pos Satpam tempat awal mereka bertemu, baru kemudian korban pulang kerumah pada hari Minggu (05/02/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Kabun, tak lama setelah dilaporkan Anggota Polsek setempat atas perintah Kapolsek Setempat langsung melakukan lidik dan pelaku berhasil di amankan.

“Kini tersangka oknum Guru honorer ini bersamaan barang bukti sudah di amankan di Polsek Kabun guna Proses Penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (FW/Lis) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.