Rumah LSM Senior Ludes Dibakar Orang Tak Dikenal

0
681
Rumah LSM Senior Ludes Dibakar Orang Tak Dikenal
Keadaan Rumah Pasca Dibakar (Foto: Ali)

JEMBER, radar-x.net – Rumah aktivis yang juga LSM di Jember Agus Sakera di Desa Pecoro Rambipuji Jember, Senin (6/2/2017) dini hari sekitar pukul 1.30 dibakar oleh orang tak dikenal, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu ini melakukan aksinya dengan cara menyiramkan bahan bakar minyak ke bawah mobil Honda Jazz nya.

Akibatnya mobil dan sebagian rumahnya yang meliputi ruang tamu dan 2 kamar tidurnya terbakar habis,  tidak hanya itu, beberapa surat berharga seperti Ijazah, BPKB,  Sertifikat dan beberapa perabot lainnya ikut menjadi abu.

“Saat kejadian saya sedang tidur di kamar depan, saya terbangun ketika mendengar suara letusan kecil didepan, saat saya keluar, bagian belakang mobil sudah terbakar, dengan leralatan seadanya saya berusaha memadamkan api, tapi ternyata dari bawah mobil ada api yang lebih besar,” ujar Agus Sakera menceritakan kejadian yang dialaminya.

Agus Sakera Saat Dikonfirmasi Oleh Beberapa Media (Foto: Ali)

Begitu melihat api yang ada dibawah mobil semakin besar, Agus dibantu mertuanya berusaha untuk mendorong mobil keluar, tapi tidak bisa, lalu dalam hitungan detik api sudsh menyambar atap teras dan membakar rumahnya.

“Begitu api membesar dan menyambar rumah, saya langsung menyelamatkan anak dan istri saya, uang, ijazah dan beberapa surat surat penting ikut terbakar, ” sesal Agus Sakera.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Sementara sampai berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib, menurut Agus dirinya sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Rambipuji.

“Semalam memang ada petugas polisi yang datang, tapi cuma berjaga jaga, katanya siang ini Kanitreskrim mau datang, tapi sampai sekarang masih belum datang, ” ujar Agus Sakera. (Ali/Han’s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.