Rame Di Sosmed Oknum Anggota Porles Diduga Lakukan Pungli Di Jalanan

0
293
Rame Di Sosmed Oknum Anggota Porles Diduga Lakukan Pungli Di Jalanan
Foto : Ilustrasi. 
BANYUWANGI, Radar-X.Net – Setelah maraknya kabar terkait penangkapan oknum anggota polres Banyuwangi oleh saber pungli polda jatim pekan lalu. Kini masyarakat melalui Media Sosial(medsos) juga mengeluhkan perbuatan pungli yang di lakukan oknum anggota polantas polres Banyuwangi yang di lakukan saat operasi lalu lintas tepatnya di daerah Sukowidi pagi tadi. Sabtu(11/2/2017)
Seperti yang di unggah pengguna akun medsos facebook bernama  (PPN) yang menuliskan status di facebooknya dan memposting sebuah foto terjadinya aksi pungli.
“Tolong polres Banyuwangi ditertipkan. Oprasi depan jalan ternate Sukowidi. Ada operasi dan pungli. Jangan bikin malu banyuwangi.” kutip dalam status facebooknya.
Namun entah mengapa kini didalam akun facebook tersebut sudah tidak muncul lagi foto oknum anggota lalu lintas yang telah di posting dalam akun facebooknya.
Sementara itu, Kasubag Humas polres Banyuwangi AKP Bakin, ketika di konfirmasi melalui telephone selulernya terkait hal tersebut dengan tegas menjawab akan di lakukan kroscek ke bagian lantas.
“Saya akan kroscek dulu ke lantas mas, dan saya barusan konfirmasi ke KBO lantas, bahwa yang di lakukan anggota adalah memberikan tilang kepada pelanggar lalin atas pelanggaran yang di lakukan.” Ujarnya. (Dafid firmansyah/team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.