Proses Hukum Kasus Asskab PSSI Jember Jalan Ditempat

0
242
Proses Hukum Kasus Asskab PSSI Jember Jalan Ditempat
Foto:Rul. 

JEMBER, Radar-X.Net – Masih ingat proses hukum kasus Asskab PSSI Jember, yang sampai saat ini masih jalan ditempat, hal tersebut terlihat dilapangan, bahkan para terlapor juga masih tetap tenang dan tak tampak kalau mereka telah menjadi terlapor di Kejati/Kejari Jember, yang telah dilaporkan berapa bulan lalu oleh anggota PSSI sendiri. 
Pasalnya, Kasus PSSI Jember, yang diduga jalan ditempat ini, dibantah oleh Kasi intel Kejari Jember saat menghadiri acara Pangdam V Brawijaya berapa waktu lalu.
“Sebenarnya kasus PSSI Jember terus berjalan, dan tak benar itu ada berita jalan ditempat, bahkan selama ini telah dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh tim pidana khusus(Pidsus), dan secepatnya akan ada informasi lebih lanjut,” tegas Kasi intel Mariyanto saat ditemui RADAR-X. 
Dijelaskannya, yang pasti terus berjalan dan tak mungkin berhenti ditengah jalan, bahkan kasus ini lebih cepat lebih baik, karena menyangkut organisasi sehingga pasti banyak yang menunggu proses hukum dan hasil akhirnya. 
“Nanti kami akan kordinasi dengan pidana khusus(Pidsus), karena telah dalam wewenang pidsus bukan intel lagi, bahkan pidsus telah minta keterangan dari pihak terkait, dan barang bukti yang telah dikumpulkan untuk tambahan data bagi kejaksaan.” Jelasnya. 
Salah satu anggota Samsul Arifin ketika dihubungi lewat telephone seluler mengatakan, “tetap akan kita kawal sampai tuntas proses hukumnya, bahkan kami akan mensuport pihak Kejari untuk secepatnya diproses hukum sesuai aturan yang ada, supaya anggota ini mengetahui sejauh mana proses yang telah dijalankan,” ujarnya. 
Dia menambahkan, coba kami akan kordinasi dengan Kejari Jember, untuk secepatnya bisa menjalankan tugas sesuai tupoksi terkait dengan persoalan kasus Asskab PSSI Jember tersebut, supaya anggota tetap kondusif dan tak saling curiga.” Pungkasnya dari seberang sana sambil menutup telphonnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengurus lama Asskab PSSI Jember, telah dilaporkan ke kejaksaan tinggi oleh anggota, karena diduga tak bisa mempertanggung jawabkan anggaran dari APBD Jember sebesar 2,3 Milyard Rupiah. (Rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.