Pembukaan Open Marching Festival Kapolres Bondwoso Cup II

0
460
Pembukaan Open Marching Festival Kapolres Bondwoso Cup II
Suasana saat pembukaan Open Marching Gestival Cup II (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Bertempat di Jl. Sutarman Gor Pelita Bondowoso telah dilaksanakan Pembukaan Open Marching Festival Kapolres Bondowoso Cup II, (24/2/2016)
Acara di hadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni. Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arh Sudrajat, SH., Kapolres Bondowoso,  AKBP Afrisal, SIK., Kajari Bdws Ibu Sri Sektiyanti, SH., Waka Polres Kompol Kukuh, SH., Ketua umum koni Bondowoso Drs H. Huzaini Efendi, Peserta dari Tk, SD, SMP Serta undangan yang hadir -/+ 1000 orang. 
Pembukaan di awali dengam sambutan Bupati Bondowoso sekaligus pembukaan acara  Bondowoso Open Marching Festifal Tahun 2017, 
Alhamdulillah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah Swt, yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bondowoso yang telah menyelenggarakan turnamen marching band. Semoga dengan adanya acara ini bisa memacu untuk kemajuan club-club drum band yang ada di Bondowoso, dalam pertandingan ini junjung sportifitas dan profisionalisme dalam pertandingan. Semoga Allah  SWT memberikan perlindungan dan bimbingannya kepada kita semua, selamat bertanding,” kata bupati dalam sambutanya. 
Pantauan dilokasi, usai sambutan di lanjutkan dengan acara pemukulan Drum Band bersama jajaran Forpimda Kab. Bondowoso, pembacaan Do’a dan di lanjutkan dengan peserta pertama dari TK ABA l Yayasan Aisyah Bondowoso. 
Acara Pembukaan Open Marching Festival Kapolres Bondowoso Cup II selesai dengan tertib dan aman.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.