Pelaku Spesialis Penggelapan Mobil Rent Car, Terus Diburu Polisi

0
363
Pelaku Spesialis Penggelapan Mobil Rent Car Mobil Terus Diburu Polisi
Ferdinan salah satu korban yang sudah melaporkan ke Mapolsek Tualang. (Foto: MK)
RIAU, Radar-X.Net – Nampaknya pengusaha mobil Rental harus lebih ekstra hati hati untuk menyewakan mobilnya pada orang yang satu ini.
Ya, sebut saja nama nya Khairul Amri yang selalu di panggil dengan nama Heru. Di duga Heru warga Lubuk Bendahara Timur, kecamatan Rokan Hulu, kelahiran 25 Febuari 1975 ini sangat mahir dan lihai, bahkan sangat licin untuk di tangkap dalam urusan penggelapan mobil Rental di Provinsi Riau.
Sepertinya aparat penegak hukum di Jajaran Mapolda Riau, khususnya Polresta Siak harus ekstra keras untuk mengungkap kasus sindikat penggelapan mobil rental terbanyak di Provinsi Riau dengan kelompok pelaku penggelapan mobil rental yaitu Khairul Amri alias Heru dan CS nya.
Pria yang satu ini menjadi buruan jajaran Polres Siak, tepat nya Polsek Tualang. Sebab berdasarkan laporan nomor : STPL/ 34/I/2017/SPKT II tertanggal 27 Januari 2017 tepat hari Jumat.
Menurut salah satu korban penggelapan mobil yang tak lain dan tak bukan di lakukan oleh kelompok Heru CS, sebut saja nama nya Ferdinan Pagar Lawrensius mengatakan kepada RADAR-X Senin (6/2/2017), bahwa mobil rental nya yang ber type Daihatsu BM 1851 SJ dengan nomor Mesin MA86460, dan nomor rangka MHKV1BA2O45242 miliknya di rental oleh Heru CS dan sudah kurang lebih tiga hari, dan ujung ujung nya tak ada kabar alias hilang jejak.
Dijelaskannya, Heru CS adalah termasuk pelaku penggelapan mobil rental terbesar di Provinsi Riau, sebab korban nya bukan Ferdinan Pagar Lawrensius melainkan ada korban yang lainnya. Salah satunya korban lain nya Hamid yang menjadi korban kelincahan dan kelihaian si spesalis penggelapan mobil rental terbesar yaitu Heru CS, sebab mobil nya ra’ib 2 unit sekaligus.
Ferdinan juga mengatakan padahal mobil nya sudah di pasang GPS dengan nomor 0811.7700.725 bisa juga hilang.
“Saya nggak tau lagi harus kemana bang, saya udah melaporkan kasus ini kepolisian, dan juga sudah mendatangi rumah istri pelaku bersama anggota polsek Tualang, semoga saja ada titik terangnya,” harap Ferdinan.
Menurut Keterangan dari Pak Jhoni yang juga RT di jalan Garuda Sakti, KM 6, Kota Pekanbaru itu, Heru CS sudah capek di cari oleh korban yang kehilangan mobil miliknya.
Tepat di belakang rumah kediaman Pak RT Jhoni itu ada rumah kediaman istri Heru yang sempat di datangi oleh puluhan korban yang kehilangan mobil.
Aneh nya istri Heru selalu tenang menjawab pertanyaan para korban dengan modus bahwa diri nya sudah berpisah dengan Heru berkisar kurang lebih 6 bulan yang lalu. Sementara Heru CS terus beraksi tanpa memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya bahkan keluarga nya ketika para korban yang mobil nya kehilangan terus mencari nya.
Ketika di konfirmasi oleh Radar X melalui pesan singkat AKBP Restika P Nainggolan SIK mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan.(MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.